Hiburan Selasa, 31 Mei 2022 | 18:05

Bintang K-Pop IU Jadi Duta Global Brand Fesyen Gucci

Lihat Foto Bintang K-Pop IU Jadi Duta Global Brand Fesyen Gucci Bintang K-Pop, IU. (Foto: Instagram/dlwlrma)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Brand fesyen dunia Gucci menobatkan bintang K-Pop IU sebagai duta global mereka. Hal itu diumumkan lewat postingan di akun media sosial Instagram resmi merek tersebut.

Dalam postingan pengumuman tersebut, Gucci membagikan foto IU di momen "red carpet" ajang Festival Film Cannes ke-75 dengan balutan gaun Gucci berwarna hijau muda.

Penyanyi idola asal Korea Selatan itu diperkenalkan sebagai duta merek dan disebut mengenakan gaun Gucci dalam perhelatan akbar tersebut.

"Duta global IU terlihat dalam acara Festival Film Cannes ke-76 menggunakan gaun Gucci dengan renda rebrode untuk mansetnya, serta detil kelopak bunga dilengkapi hiasan kristal pada bagian roknya," demikian pengumuman Gucci di Instagram, dikutip Opsi pada Selasa, 31 Mei 2022.

Momen ini menjadi pertama kalinya bagi Gucci menyebut sang pelantun lagu Celebrity itu sebagai duta globalnya.

Bintang K-Pop, IU. (Foto: Instagram/dlwlrma)

Sebelumnya, IU memang diketahui mengemban tugas sebagai duta Gucci di Negeri Ginseng sejak 2020.

Ternyata karena tingkat kompetisi yang tinggi untuk menjadikan IU duta globalnya, Gucci sempat kesulitan untuk mengungkap status kontraknya dengan pemain drama Hotel Del Luna itu.

Kehadiran IU dalam ajang Festival Film Cannes ke-75 di Prancis juga sangat spesial, karena film yang dibintanginya yaitu Broker masuk dalam nominasi Palme d`Or.

Baca juga: Putra Pertama Pasangan Park Shin Hye Choi Tae Joon Lahir

Baca juga: Rio Dewanto Bintangi Film Horor Thailand, The Antique Shop

Selain IU, Gucci sebelumnya juga sudah menunjuk tiga bintang asal Korea Selatan yaitu Kai Exo, Shin Min Ah, dan Lee Jung Jae sebagai duta global mereka. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya