Hiburan Kamis, 03 Maret 2022 | 20:03

Bintangi Asmara 2 Dunia, Hans Hosman Yakinkan Penonton Vampir Itu Ada

Lihat Foto Bintangi Asmara 2 Dunia, Hans Hosman Yakinkan Penonton Vampir Itu Ada Hans Hosman. (Foto: Instagram/hanshosman)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang sinetron Hans Hosman mengaku tertantang memerankan tokoh vampir dalam tayangan terbaru yang dibintanginya, yakni Mega Series Asmara 2 Dunia yang tayang di Indosiar.

Berbicara kepada awak media dalam program wawancara eksklusif Mega Series Asmara 2 Dunia yang digelar secara daring pada Rabu, 2 Maret 2022, Hans Hosman mengaku melakukan riset terlebih dulu sebelum berperan sebagai vampir.

"Bagaimana caranya meyakinkan kalau vampire itu ada dan diri kita itu vampire. Itu tantangannya," kata Hans Hosman, dikutip Opsi pada Kamis, 3 Maret 2022.

Hans menuturkan, riset dilakukan dengan menonton dan mempelajari ekspresi dan bahasa tubuh dari sejumlah tayangan luar negeri yang memiliki latar cerita sama, yakni berkisah tentang vampir.

Demi mendalami peran, Hans yang didaulat untuk mengenakan pakaian khas vampir lengkap dengan jubah hitamnya sepanjang syuting, mengaku tak mengalami kendala dari segi kostum.

"Kalau dibilang terganggu sih nggak, ada sedikit gangguan tapi bukan berpakaian vampire," katanya.

Gangguan, lanjut Hans, terjadi justru lantaran kualitas emosinya saat syuting, kadang terdistraksi dengan perkara teknis di lokasi pengambilan gambar.

"Kita lagi enak beradegan untuk emosi, tapi harus kepotong masang softlense dan taring, itu kesulitannya," tuturnya.

Poster Mega Series Asmara 2 Dunia. (Foto: Opsi/Indosiar)

Hans Hosman diketahui tampil dalam Mega Series terbaru tayangan Indosiar berjudul Asmara 2 Dunia. Sinetron bergenre drama percintaan ini, menghadirkan Panji Saputra dan Andi Annisa sebagai bintang utama.

Dalam plot ceritanya, tayangan ini menyajikan alur kisah berbeda yang dikemas dalam balutan cinta dan misteri.

Baca juga: Sinopsis Lengkap Mega Series Asmara 2 Dunia, Kisah Cinta Para Vampir

Baca juga: Jadwal Tayang, Pemain, hingga Plot Cerita Mega Series Asmara 2 Dunia

Mega Series Asmara 2 Dunia tayang perdana sejak Senin, 28 Februari 2022 kemarin, setiap pukul 18.00 WIB. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya