Hiburan Selasa, 20 September 2022 | 16:09

Bintangi Film Jailangkung: Sandekala, Syifa Hadju Ketempelan Makhluk Halus

Lihat Foto Bintangi Film Jailangkung: Sandekala, Syifa Hadju Ketempelan Makhluk Halus Syifa Hadju. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktris muda Syifa Hadju sempat diikuti makhluk halus usai menjalani syuting untuk film Jailangkung: Sandekala yang dibintanginya bersama Titi Kamal dan Giulio Parengkuan.

Berbicara dalam sesi konferensi pers di Jakarta, Syifa Hadju mengaku menyadari ada yang aneh pada dirinya usai menjalani pengambilan gambar di sebuah hutan bersama beberapa pemain lain.

"Biasa aja sih, cuma berat. Enggak enak. Ya wajar lah sering kayak kita camping di sekolah," kata Syifa Hadju, dikutip Opsi pada Selasa, 20 September 2022.

Tak hanya ketempelan, Syifa Hadju bahkan sempat melihat keberadaan sosok mistis di lokasi syuting. Sayangnya, bintang kelahiran 13 Juli 2000 itu enggan mengungkapkan bentuk makhluk halus tersebut.

"Pernah (lihat). Bentuknya ya begitulah," tuturnya.

Mendapat sejumlah pengalaman tak mengenakkan sepanjang proses produksi film Jailangkung: Sandekala, Syifa Hadju menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang biasa.

Pasalnya, kata dia, peristiwa ketempelan makhluk halus terjadi usai dirinya melakukan syuting di sebuah tempat yang sama sekali baru.

"Itu pas habis syuting dari hutan sih yang aku syuting sama Giulio. Cuma memang balik lagi, hal-hal kayak gitu biasa terjadi," tuturnya.

"Apalagi kita syuting film horor yang masih nature banget. Yang masih mungkin orang jarang ke situ," kata dia.

Syifa Hadju. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Film Jailangkung: Sandekala besutan sutradara Kimo Stamboel diagendakan tayang perdana di layar bioskop pada 22 September 2022 mendatang.

Baca juga: Daftar 30 Film Panjang Masuk Tahap Awal Seleksi Festival Film Indonesia 2022

Baca juga: Kimo Stamboel Umumkan Film Jailangkung: Sandekala Dapat Rating 13 Tahun Ke Atas

Selain Syifa Hadju, Titi Kamal, dan Giulio Parengkuan, film ini juga dibintangi oleh Dwi Sasono, Muzakki Ramdhan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya