Hiburan Jum'at, 21 Januari 2022 | 13:01

Bintangi Film Just Mom, Christine Hakim Siap Menyentuh Hati Setiap Penonton

Lihat Foto Bintangi Film Just Mom, Christine Hakim Siap Menyentuh Hati Setiap Penonton Salah satu adegan dalam film Just Mom. (Foto: Opsi/Dapur Film)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktris senior Christine Hakim menyebut cerita dalam film Just Mom menghadirkan kehangatan dan mengingatkan para penontonnya akan pentingnya seorang ibu.

Ditemui awak media di gelaran konferensi pers film Just Mom di Plaza Senayan XXI, pada Kamis, 20 Januari 2022, Christine Hakim menjanjikan kisah dalam film ini bakal mengingatkan penontonnya untuk memiliki rasa sayang yang begitu besar pada seorang ibu.

"Film ini pastinya bisa dinikmati oleh semua orang, dan dapat menyentuh hati setiap penonton," kata Christine Hakim, dikutip Opsi pada Jumat, 21 Januari 2022.

"Karena setiap dari kita pasti  memiliki sosok ibu di dalam hidup," tutur dia.

Dalam film Just Mom, Christine Hakim sendiri bakal berperan sebagai Ibu Siti. Ia dikisahkan sebagai seorang ibu yang kehilangan perhatian dari anak-anak kandungnya, yang sudah mapan dan sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.

Demi mengisi masa sepinya, Ibu Siti memutuskan untuk merawat Murni (Ayushita), seorang ODGJ gelandangan yang tengah hamil tua.

Selain Christine Hakim dan Ayushita, film ini juga menghadirkan bintang lain sepeti Ge Pamungkas, Niken Anjani, Toran Waibro, dan lain-lain.

Baca juga: Hanung Bramantyo: Film Just Mom Ingatkan Penonton akan Pentingnya Sosok Ibu

Baca juga: Sinopsis Film Just Mom, Kisah Ketulusan Cinta Seorang Ibu

Film Just Mom diagendakan tayang di bioskop pada 27 Januari 2022 mendatang, usai World Premiere yang digelar pada Sabtu, 20 November 2021 lalu, di ajang Jakarta Film Week. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya