Hiburan Rabu, 25 Mei 2022 | 20:05

Bintangi Film Ngeri Ngeri Sedap, Karakter Sarma dan Gita Bhebhita Mirip

Lihat Foto Bintangi Film Ngeri Ngeri Sedap, Karakter Sarma dan Gita Bhebhita Mirip Suasana konferensi pers film Ngeri Ngeri Sedap. (Foto: Opsi/ Fernando Pasaribu)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Komedian Gita Bhebhita Butar Butar mengaku memiliki latar kepribadian yang tak jauh berbeda dengan karakter Sarma yang diperankannya di film Ngeri Ngeri Sedap besutan sutradara Bene Dion Rajagukguk.

Karakter Sarma sebagai satu-satunya anak perempuan dalam keluarga Pak Domu yang bersuku Batak, digambarkan sebagai seorang putri yang dekat dengan keluarga dan memiliki sifat penurut.

Berbicara dalam konferensi pers film Ngeri Ngeri Sedap, di XXI Epicentrum Jakarta, pada Rabu, 25 Mei 2022, Gita mengatakan karakter Sarma tak jauh berbeda dengan kehidupannya di dunia nyata.

"Aku relate karena dekat dengan bapakku. Karena aku penyambung lidah rakyat, kayak Sarma kalau ada masalah apa aku yang menyampaikan ke opung, ke yang lain," tutur Gita, dikutip Opsi pada Rabu, 25 Mei 2022.

 Suasana konferensi pers film Ngeri-Ngeri Sedap. (Foto: Opsi/ Fernando Pasaribu)

Dalam cerita film Ngeri Ngeri Sedap, Sarma digambarkan sebagai anak yang tidak berani melawan orang tua dan memendam keinginan pribadi untuk mengejar cita-cita.

Di kehidupan nyata, Gita pun seperti sama. Meski tidak pernah mendapat larangan dari orang tua untuk mengejar cita-cita, Gita baru berani melakukannya setelah sang ayah tiada.

"Enggak pernah disuruh sih untuk mengurus keluarga tapi secara tidak sadar saya melakukan hal yang sama," kata dia.

"Saya menunda cita-cita sampai keluarga saya bisa berdiri dan aman-aman saja tanpa ada saya di dekat mereka. Ketika papa pergi, saya baru bisa mengejar mimpi di tempat lain," tutur Gita.

Datang dari genre drama keluarga berbalut komedi, film Ngeri Ngeri Sedap siap tayang di jaringan bioskop Indonesia mulai 2 Juni 2022 mendatang.

Baca juga: Sutradarai Film Ngeri Ngeri Sedap, Bene Dion Bawa Misi Khusus untuk Tanah Batak

Baca juga: Sinopsis Film Mengejar Surga, Dibintangi Al Ghazali, Jessica Mila, dan Kimberly Rider

Selain Gita, film ini dibintangi oleh Boris Bokir, Silolox, Indra Jegel, Tika Panggabean, Arswendi Bening Swara, Indah Permatasari, dan lain-lain. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya