Hiburan Senin, 24 Juli 2023 | 04:07

Bintangi Sinetron Satu Cinta Dua Hati, Titi Kamal Perankan Tokoh Salwa

Lihat Foto Bintangi Sinetron Satu Cinta Dua Hati, Titi Kamal Perankan Tokoh Salwa Tangkapan layar sesi interview pemain sinetron Satu Cinta Dua Hati. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang utama sinetron Satu Cinta Dua Hati yang tayang di stasiun televisi SCTV, Lucky Perdana dan Andrew Andika, berbagi pengalaman menarik saat proses syuting di belakang layar.

Selain Titi Kamal, Lucky Perdana, dan Andrew Andika, sinetron Satu Cinta Dua Hati juga menghadirkan sederet bintang lain, termasuk Rifky Balweel dan Eva Anindita.

Dalam ceritanya, Titi Kamal yang berperan sebagai Salwa dikisahkan terus menerus mengalami tragedi. Bermula dari ditinggalkan tokoh Fahri yang diperankan Rifky Balweel, hingga ditudung melakukan pembunuhan.

Salah satu anak Salwa yang bernama Arsya juga dikisahkan mengalami gangguan jantung. Pengobatan terhadap penyakit anaknya itu, membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Kelanjutan cerita tentang hidup Salwa dapat disaksikan dalam sinetron Satu Cinta Dua Hati yang tayang setiap hari Senin sampai Jumat pada pukul 16.45 WIB.

Tangkapan layar sesi interview pemain sinetron Satu Cinta Dua Hati. (Foto: Istimewa)

Berbicara saat sesi interview daring bersama wartawan, Andrew mengungkapkan fakta bahwa Lucky Perdana sejatinya merupakan penggemar berat dari Titi Kamal yang kini jadi lawan mainnya di sinetron Satu Cinta Dua Hati.

"Jadi episode satu itu kelihatan kalau Lucky itu masih gerogi banget syuting sama Titi Kamal. Jadi lucu banget," kata Andrew, dikutip Opsi pada Sabtu, 22 Juli 2023.

Pernyataan Andrew kemudian mendapatkan konfirmasi dari Lucky yang memang mengaku sebagai fans berat Titi Kamal.

Namun, ia tak menyadari jika tingkah groginya terlihat jelas sewaktu proses syuting berlangsung.

"Kelihatan ya? Gerogi gue kelihatan ya?" ucapnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya