Hiburan Kamis, 09 Juni 2022 | 15:06

Bioskop Online Ajak Nonton Film Lawas Terbaik Indonesia Lewat Program NFT

Lihat Foto Bioskop Online Ajak Nonton Film Lawas Terbaik Indonesia Lewat Program NFT Deretan film lawas Indonesia. (Foto: Bioskop Online)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Platform pemutar video on demand, Bioskop Online mengajak para penggunanya untuk bernosltalgia dengan menghadirkan deretan film lawas Indonesia lewat program Nostalgia Film Terbaik (NFT).

Dalam keterangan tertulisnya, President of Digital Business Visinema Group Ajeng Parameswari mengatakan bahwa nostalgia bisa dirasakan lewat berbagai hal. Salah satunya, dengan menyaksikan film-film terbaik di masanya.

"Industri film kita sudah memiliki panjang sekali perjalanan dengan film-film kualitas terbaiknya," kata Ajeng, dikutip Opsi pada Kamis, 9 Juni 2022.

"Bioskop Online mencoba menghadirkan film-film pilihan terbaiknya dari waktu kewaktu dan mengajak semua penonton untuk mengapresiasi film-film terbaik tersebut hanya di Bioskop Online," ujar dia.

Lewat program NFT Bioskop Online ini, penonton juga bisa lebih mengenal industri perfilman dari masa ke masa.

Mengingat film-film yang ada di NFT ini diperankan oleh aktor dan aktris ternama. Begitu juga dengan sutradara-sutradara yang tenar dalam hal mengarahkan film.

Selain itu, film-film yang ada di Nostalgia Film Terbaik juga sudah mengumpulkan berbagai penghargaan dari festival film nasional dan internasional.

Deretan film lawas Indonesia. (Foto: Bioskop Online)

Deretan film lawas terbaik Indonesia yang datang dari berbagai genre, hadir di platform Bioskop Online. Pada fase pertamanya, program ini telah menghadirkan sejumlah judul film yang sudah dapat disaksikan mulai 27 Mei 2022 lalu.

Judul-judul antik tersebut antara lain, Manusia Enam Juta Dolar, Tjoet Nja` Dhien, Naga Bonar, Pesta, Nostalgia di SMA, Kejarlah Daku Kau Kutangkap, Pasir Berbisik, dan Titian Serambut Dibelah Tujuh.

Judul-judul lain dalam daftar film terbaik yang dirilis mulai tahun 80-an, 90-an sampai 2000-an juga akan dihadirkan dalam fase kedua yang sudah dimulai sejak 3 Juni 2022 dan ketiga yang akan dimulai pada 10 Juni 2022 mendatang.

Pada fase kedua, film-film urban yang masuk dalam daftar antara lain, Ada Apa Dengan Cinta, Ada Apa Dengan Cinta 2, Berbagi Suami, Rumah Ketujuh, 3 Hari UntukSelamanya, Ouickie Express, The Photograph, dan Perempuan Punya Cerita.

Sedangkan fase terakhir, hadir dengan daftar judul film antara lain, LOVE, In The Name of Love, Lima Elang, Catatan Harian Si Boy, Sanubari Jakarta, Laura dan Marsha, Salawaku, Love For Sale serta Galih dan Ratna.

Film-film tersebut dapat ditonton melalui situs resmi www.bioskoponline.com dengan harga Rp 5000 per film.

Baca juga: Puji Film Ngeri Ngeri Sedap Karya Bene Dion, Uus: Aku Nangis

Baca juga: Sepekan Tayang, Film Ngeri Ngeri Sedap Raup 500 Ribu Penonton

Selain melalui website, film-film di atas dapat juga diakses menggunakan aplikasi Bioskop Online yang bisa diunduh melalui App Store atau Google Play Store. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya