Hiburan Rabu, 06 Juli 2022 | 13:07

Blackpink Bakal Comeback dan Tur Dunia pada Agustus 2022

Lihat Foto Blackpink Bakal Comeback dan Tur Dunia pada Agustus 2022 Grup girlband Blackpink. (Foto: YG Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup girlband K-Pop Blackpink dikabarkan bakal segera melakukan aksi comeback di bulan Agustus 2022 mendatang. Informasi ini, dikonfirmasi resmi oleh YG Entertainment selaku agensi.

Laman Soompi melaporkan, seorang perwakilan dari YG Entertainment mengungkapkan bahwa album baru Blackpink saat ini sudah masuk dalam tahap akhir produksi.

Agensi tersebut juga mengatakan bahwa Blackpink akan memulai syuting video musik mereka pada bulan Juli 2022 dan comeback dengan karya anyar pada bulan Agustus 2022.

Tak hanya melakukan comeback dengan meluncurkan album baru, grup beranggotakan empat orang tersebut pun juga akan melakukan tur dunia.

"Untuk memperluas hubungan emosional Blackpink dengan penggemar di seluruh dunia, mereka akan melakukan tur dunia berskala terbesar dalam sejarah girl grup K-Pop hingga akhir tahun bersamaan dengan comeback mereka," kata perwakilan pihak agensi, dikutip Opsi pada Rabu, 6 Juli 2022.

"Selanjutnya, proyek-proyek besar yang sesuai dengan hal itu akan terus mengikuti," kata sumber tersebut.

Baca juga: Grup Boyband K-Pop Enhypen Resmi Comeback Lewat EP Manifesto: Day 1

Baca juga: Boyband K-Pop Super Junior Siap Comeback dengan Album The Road: Keep on Going

Kendati demikian, hingga saat ini YG Entertainment belum mengumumkan judul album maupun tanggal peluncuran album terbaru Blackpink. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya