Hiburan Selasa, 27 Juni 2023 | 00:06

Bless The Knights, Peron Satoe, hingga Deadsquad Siap Ramaikan JakCloth 2023

Lihat Foto Bless The Knights, Peron Satoe, hingga Deadsquad Siap Ramaikan JakCloth 2023 Suasana konferensi pers JakCloth 2023. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sejumlah artis musik lintas genre termasuk Bless The Knights, Peron Satoe, hingga Deadsquad dipastikan bakal tampil di gelaran festival musik dan sandang, JakCloth 2023.

Mengusung tema JakCloth Reload Summerfest, event ini akan digelar selama 5 hari, tanggal 05-09 Juli 2003 mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Selain Bless The Knights, Peron Satoe, dan Deadsquad, acara ini juga menghadirkan sederet penampil lainnya, di antaranya Burgerkill, Kudeta, Revenge The Fate, For Revenge, Parade Hujan, Mocca, Feby Putri, dan masih banyak lagi.

Berkolaborasi dengan stasiun televisi tvOne, panggung RadioShow tvOne akan ikut meramaikan gelaran JakCloth kali ini. Pengunjung, pecinta musik "Senja" bisa mengunjungi stage RadioShow.

Direktur Marketing & Sales tvOne, Limi mengatakan bahwa kolaborasi antara TvOne dengan JakCloth 2023 merupakan bagian dari strategi mendekatkan diri dengan kalangan muda.

"Kami melihat awarness masyarakat terhadap RadioShow masih tinggi. Hal ini mendorong kami berkolaborasi bersama Jak Cloth menghadirkan panggung RadioShow di acara ini," kata Limi, dikutip Opsi pada Selasa, 27 Juni 2023.

"Harapannya TvOne lebih mendekatkan diri ke kaum muda dengan musik. Selain itu melalui event ini, tvOne ingin menyapa pemirsa secara langsung dengan berbagai kegiatan yang nantinya dilakukan di booth tvOne," ucapnya.

Suasana konferensi pers JakCloth 2023. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Sementara Panitia Pelaksana Jakcloth Reload Summerfest, Perdana Kusuma mengatakan bahwa acara JakCloth 2023 bakal menyajikan tiga buah panggung dengan penampil musik lintas genre.

Tiket masuk gelaran JakCloth 2023 dibandrol harga senilai Rp 30 Ribu untuk week days dan Rp 35 ribu untuk weekend. Karcis bisa didapatkan melalui pembelian daring di situs jakcloth.co.id.

"Gak tanggung-tanggung kami buat 3 stage dengan genre music yang berbeda-beda," katanya.

Konsep yang mengusung "belanja clothing sambil nonton konser" di Parkir Timur Senayan ini akan di isi oleh 300 merek clothing lokal, di antaranya Erigo, Roughneck, Goodbye-Ex, Aftersundays, Owners Worldwide, Bloods, Leaf, Loony, MRJN, Embu Jeans, Eiger, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Heyho Grup juga menggelar semua produknya dengan bandrol harga hanya Rp 25 ribu.

Baca juga: Judika hingga Danilla Ramaikan Pesta Musik dan Kuliner Cirebon Fest 2023

Baca juga: Setia Band, Kangen Band, Hingga Wali Bakal Suguhkan Musik Metal di Pentastik Fest 2023

Brand yang menjual semua produk fashion mulai dari Head to Toe keren ini menjual coach jacket, kemeja hoodie, topi, sandal, sepatu dan masih banyak lagi lainnya. Brand Heyho dikabarkan sedang cuci gudang besar-besaran. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya