Daerah Kamis, 02 Juni 2022 | 17:06

BMKG: Cuaca Buruk Berpotensi Terjadi di Sejumlah Wilayah Sulbar Besok

Lihat Foto BMKG: Cuaca Buruk Berpotensi Terjadi di Sejumlah Wilayah Sulbar Besok Ilustrasi cuaca buruk. (Foto: Opsi/Ilustrasi)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mamuju - Cuaca buruk diprediksi berpotensi terjadi di sejumlah wilayah Sulawesi Barat (Sulbar) besok, Jumat, 3 Juni 2022.

Hal tersebut disampaikan Prakirawan Cuaca Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Majene, Sulbar, Bagus Batara, saat dikonfirmasi Opsi.id, Kamis, 2 Juni 2022.

"Pagi hari, cerah berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Kabupaten Mateng dan Pasangkayu," kata Bagus.

Sementara siang hingga sore hari juga cerah berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Kabupaten Mamuju dan Mateng. Berpotensi hujan sedang di Mamasa dan berpotensi hujan lebat di Mamuju.

Ia juga mengungkapkan, malam hari masih cerah berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Kabupaten Mamuju dan Polman.

"Berpotensi hujan sedang di Mamasa dan Mateng, serta berpotensi hujan lebat di Pasangkayu," kata Bagus.

Dini hari kata dia, cerah berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Kabupaten Mamuju, Mamasa, Mateng dan Pasangkayu.

"Suhu udara mulai 19 hingga 31 derajat celsius, kelembaban udara mulai 70 hingga 95 persen, serta angin dari tenggara ke barat laut mulai 0 hingga 10 kilometer perjam," jelasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya