Daerah Sabtu, 16 April 2022 | 15:04

BMKG: Hujan Deras Berpotensi Terjadi di Polman dan Mamasa Besok

Lihat Foto BMKG: Hujan Deras Berpotensi Terjadi di Polman dan Mamasa Besok Ilustrasi hujan. (Foto: Opsi/istimewa)
Editor: Rio Anthony

Mamuju - Cuaca buruk diprediksi akan terjadi di wilayah Kabupaten Polewali Mandar (Polman) dan Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar), besok, Minggu, 17 April 2022.

Hal tersebut disampaikan Prakirawan Cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Majene Sulbar, Ayu Indrawati, saat dikonfirmasi, Sabtu, 16 April 2022.

Ayu Indrawati mengungkapkan, pagi hari diprediksi terjadi hujan dengan intensitas ringan di wilayah Kabupaten Mamasa.

"Siang hingga sore hari berpotensi hujan ringan di wilayah Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) dan berpotensi hujan sedang di wilayah Kabupaten Polman, Mamuju dan Mamasa," kata Ayu Indrawati.

Ia juga mengungkapkan, malam hari berpotensi hujan ringan di wilayah Kabupaten Majene dan Mateng. Berpotensi hujan sedang di wilayah Kabupaten Mamuju.

"Sedangkan di wilayah Kabupaten Polman dan Mamasa berpotensi hujan deras," katanya.

Dia menjelaskan, dini hari berpotensi hujan ringan di wilayah Kabupaten Majene dan Mamuju, berpotensi hujan sedang di wilayah Kabupaten Polman dan Mamasa.

"Suhu udara mulai dari 19 hingga 31 derajat celsius, kelembaban udara mulai dari 65 hingga 90 persen dan angin dari barat daya ke utara mulai dari 2 hingga 20 kilometer perjam," kata Ayu Indrawati. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya