Hiburan Selasa, 05 Juli 2022 | 18:07

Bob Tutupoly dalam Kenangan Putri Tunggalnya, Sasha Karina

Lihat Foto Bob Tutupoly dalam Kenangan Putri Tunggalnya, Sasha Karina Bob Tutupoly. (Foto: Twitter/BTutupoly)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sasha Karina Tutupoly mengenang Bob Tutupoly sebagai sosok ayah yang kerap berbicara kasar dan bersikap tegas di rumah, namun memiliki hati yang sangat lembut.

Ditemui wartawan di rumah duka RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan, Sasha yang merupakan putri tunggal sang biduan, tak sanggup menahan tetes air mata saat mengenang sosok Bob Tutupoly semasa hidup.

"Bicaranya kasar tapi hatinya sangat lembut," tutur Sasha, dikutip Opsi pada Selasa, 5 Juli 2022.

Sasha bilang, Bob Tutupoly selalu mengajarkan untuk membantu sesama dan dia berharap bisa menjalankan pesan mendiang sang ayah itu.

"Saya berharap bisa menjaga nama baik beliau dan bisa meneruskan keinginan dia atau melaksanakan keinginan dia untuk menjadi orang baik dan membantu sesama", kata Sasha.

Diberitakan sebelumnya, Bob Tutupoly meninggal dunia pada Senin malam, 4 Juli 2022. Dia mengembuskan napas terakhirnya dalam usia 82 tahun.

Mewakili keluarganya, Sasha meminta maaf kepada semua pihak yang pernah bertemu sang ayah. Dia juga mengucapkan terima kasih atas ucapan belasungkawa yang dikirimkan.

Baca juga: Penyanyi Bob Tutupoly Meninggal Dunia dalam Usia 82 Tahun

Baca juga: Vokalis The Black Dahlia Murder Trevor Strnad Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

"Mohon maaf kalau selama ini memang ada perbuatan atau perilaku ayahnya lakukan baik sengaja maupun tidak sengaja yang menyakiti hati masyarakat," tutur dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya