Daerah Rabu, 03 Agustus 2022 | 11:08

Bobby Nasution Ajak Anak Muda Promosikan Pariwisata Kota Medan

Lihat Foto Bobby Nasution Ajak Anak Muda Promosikan Pariwisata Kota Medan Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat menghadiri even USS Downtown Market Medan. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Andi Nasution

Medan - Pemko Medan menyambut baik setiap even yang digelar di Kota Medan, terlebih kegiatan tersebut dapat menjadi wadah menghadirkan, menampilkan dan memacu semangat kreativitas anak-anak muda.

Diharapkan, kreasi dan inovasi dalam berbagai karya anak muda akan terus lahir di ibukota Provinsi Sumatra Utara ini.

"Kita selalu support, agar anak-anak muda terus berkreasi," kata Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat hadir dalam even USS Downtown Market Medan di Atrium Deli Park Mall, Jalan Putri Hijau Medan, Minggu kemarin.

Even ini menjual berbagai hasil karya fashion dengan brand-brand lokal tanah air, termasuk Kota Medan.

Orang nomor satu di Pemko Medan ini juga mengatakan, anak-anak muda Kota Medan selalu senantiasa dengan berbagai even yang digelar.

Untuk itu, Bobby berharap ke depan even-even lain akan dimasifkan untuk digelar namun dengan tetap mematuhi dan memperhatikan aspek kesehatannya.

"Mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda, kami mengimbau teman-teman yang ingin mengadakan acara untuk menghadirkan layanan suntik booster. Sampaikan saja ke Pemko Medan, nanti melalui OPD terkait akan kita hadirkan vaksinatornya," katanya.

Dengan beragam even yang digelar oleh kaum milenial, menantu Presiden Joko Widodo ini berharap, anak-anak muda dapat membantu mempromosikan pariwisata Kota Medan sehingga Medan semakin dikenal secara baik dan luas di masyarakat.

"Silahkan buat even-even kreatif, kita saling berkolaborasi. Kami harap, even yang digelar juga bantu mempromosikan pariwisata Kota Medan. Kita bangkitkan bersama sektor perekonomian Kota Medan sehingga masyarakat juga bisa merasakan manfaatnya," tuturnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya