Daerah Kamis, 02 Juni 2022 | 19:06

Bobby Nasution Diangkat Menjadi Ketua Dewan Penyantun Polmed

Lihat Foto Bobby Nasution Diangkat Menjadi Ketua Dewan Penyantun Polmed Wali Kota Medan, Bobby Nasution diangkat menjadi Ketua Dewan Penyantun Politeknik Negeri Medan. (Foto: Istimewa)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Andi Nasution

Medan - Wali Kota Medan, Bobby Nasution diangkat sebagai Ketua Dewan Penyantun Politeknik Negeri Medan (Polmed), Kamis, 2 Juni 2022.

Dengan penetapan ini, diharapkan orang nomor satu di Pemko Medan itu dapat memajukan Polmed bersama seluruh stakeholder yang ada di Kota Medan dengan berkolaborasi.

Tidak hanya dari segi pendidikannya saja, tetapi juga mendorong Polmed bertransformasi menjadi Badan Layanan Umum (BLU).

"Perlu adanya kolaborasi bukan hanya dari para civitas akademika, namun juga dari para stakeholder yang ada di Sumut khususnya Kota Medan. Oleh karena itu, kami hadir di sini untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita Polmed. Nantinya juga akan ada target-target yang harus dicapai guna mencapai cita-cita Polmed itu sendiri," kata Bobby.

Menantu Presiden Joko Widodo ini juga menyampaikan, dewan penyantun ini bertujuan untuk membina dan mengembangkan Polmed agar mampu bersinergi dengan dunia industri.

"Keanggotaan dewan penyantun yang terdiri dari berbagai profesi dan berbagai keahlian ini, tentunya menjadi peluang untuk bisa bekerja sama secara apik guna membantu perkembangan Polmed, sehingga dapat mengoptimalkan segala potensi yang dimilikinya. Kolaborasi ini sebagai bentuk dukungan kami dalam upaya memajukan sektor pendidikan di Kota Medan," tutur Bobby Nasution.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya