Daerah Senin, 03 Januari 2022 | 16:01

Bobby Nasution Kunjungi Petugas Kebersihan Korban Begal

Lihat Foto Bobby Nasution Kunjungi Petugas Kebersihan Korban Begal Wali Kota Medan Bobby Nasution mengunjungi petugas kebersihan yang menjadi korban pembegalan di Jalan Pinus, Medan Timur. (Foto: Opsi/Andi Nasution)
Editor: Andi Nasution

Medan - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengunjungi petugas kebersihan yang menjadi korban dari ganasnya aksi begal.

Petugas kebersihan tersebut adalah Rahmadhoni Hasibuan, harus kehilangan motor dan mendapat sejumlah luka lebam di tubuh karena aksi begal yang dialaminya di Jalan Pinus, Komplek DPRD, Medan Timur pada Minggu pagi, 2 Januari 2022.

Bobby Nasution yang saat itu memakai pakaian seragam warna coklat, datang bersama sejumlah pegawainya ke RSUD Pirngadi, tempat Rahmadhoni dirawat.

Rahmadhoni seketika menceritakan kejadian nahas yang dialaminya ke Bobby Nasution.

Mendengar penuturan dari Rahmadhoni, kesedihan pun langsung terpancar dari wajah Bobby Nasution.

Menantu Presiden Joko Widodo ini pun kemudian memberikan semangat dan motivasi serta mendoakan untuk kesembuhan pasukan Melati Kota Medan itu.

"Ya, kehadiran kita ke sini untuk menjenguk ibu Rahmadhoni Hasibuan, salah satu pasukan Melati Kota Medan yang jadi korban pembegalan di Jalan Pinus, Medan Timur pada 2 Januari 2022 pagi," ujar Bobby di RSUD Pirngadi usai menjenguk Rahmadhoni, Senin, 3 Januari 2022.

Dari penuturan ibu Rahmadhoni, sambung orang nomor satu di Pemko Medan ini, tidak hanya motornya yang diambil, namun pelaku juga menganiayanya hingga mengalami luka di bagian wajah dan kaki.

"Alhamdulillah, saat ini ibu Rahmadhoni Hasibuan sudah dirawat di RSUD Pirngadi Medan, semoga lekas sehat dan pulih kembali," katanya.

Suami Kahiyang Ayu ini juga berharap agar pelakunya dapat segera ditangkap agar kejadian seperti itu tidak terulang kembali.

"Kejadian ini sudah dilaporan ke Polsek Medan Timur dan sedang dalam penyelidikan pihak terkait. Saya berharap pelaku dapat segera ditangkap," tuturnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya