Daerah Minggu, 03 Juli 2022 | 09:07

Bobby Nasution Lesehan Nonton Konser dan Basah-basahan Bersama Ribuan Warga Medan

Lihat Foto Bobby Nasution Lesehan Nonton Konser dan Basah-basahan Bersama Ribuan Warga Medan Wali Kota Medan, Bobby Nasution tampak basah disiram petugas damkar untuk mendinginkan suasana penonton konser. (Foto: Opsi/Andi Nasution)
Editor: Andi Nasution

Medan - Wali Kota Medan, Bobby Nasution menghadiri puncak perayaan HUT ke-432 Kota Medan dengan menyaksikan konser bertajuk Colorful Medan Carnival, Jumat 1 Juli 2022 malam.

Dalam acara puncak perayaan itu, ribuan warga pun antusias hadir untuk ikut menonton konser yang diisi penampilan musisi papan atas Tanah Air, diantaranya Tipe-X Band, Judika hingga Budi Doremi.

Menariknya, Bobby Nasution memilih duduk bersama para penonton di depan panggung.

Padahal, sedianya protokoler dan panitia telah menyediakan kursi VIP untuk Bobby Nasution dan undangan VIP.

Melihat Bobby yang asyik duduk di atas aspal di antara ribuan warga Kota Medan, alhasil para tamu dan undangan pun ikut duduk lesehan di aspal menemani menantu Presiden Joko Widodo itu.

Sebelum konser dibuka dengan penampilan Indah Nevertari, Bobby Nasution sempat naik ke panggung untuk berdialog dengan ribuan warga yang telah memadati areal konser yang dipusatkan di depan Merdeka Walk atau tepatnya di Jalan Balai Kota depan City Hall Medan.

Wali Kota Bobby Nasution duduk di atas aspal di antara ribuan warga yang menonton konser Colorful Medan Carnival. (Foto: Opsi/Andi Nasution)

"Terima kasih kepada seluruh warga yang sudah tertib nonton konser. Selepas pandemi, inilah konser pertama di Medan, mari kita dukung bersama agar tertib," kata Bobby dari atas panggung.

Tak hanya duduk lesehan bareng ribuan warga, Bobby pun tampak ikut basah-basahan saat petugas pemadan kebakaram (damkar) menyemprotkan air untuk mendinginkan suasana penonton konser.

Ihsan Tarore, Budi Doremi, Tipe-X dan ditutup dengan penampilan Judika pun menutup konser luar biasa tersebut.

Dan Bobby pun tampak menonton hingga akhir didampingi sejumlah OPD dan Forkompimda seperti Dandim dan Kajari Medan. ()

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya