Daerah Senin, 12 September 2022 | 15:09

Bobby Nasution Murka ke Pria Bertato: Kau Preman Sini, Ha!!!

Lihat Foto Bobby Nasution Murka ke Pria Bertato: Kau Preman Sini, Ha!!! Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengamuk dan meluapkan kekesalannya kepada juru parkir liar di kawasan Jalan Dr Mansyur. (Foto: Opsi/Tangkapan Layar)
Editor: Andi Nasution

Medan - Wali Kota Medan, Bobby Nasution berang dan mengamuk kepada seorang pria bertato yang merupakan juru parkir liar di kawasan Jalan Dr Mansyur.

Bobby Nasution murka bukan tanpa sebab. Orang nomor satu di Pemko Medan itu kesal melihat juru parkir itu memarkirkan mobil milik warga berjejer dua baris atau berlapis sehingga menutup separuh badan jalan.

Akibat ulah tukang parkir yang memarkirkan mobil secara berlapis itu, membuat pengguna jalan lainnya kesulitan untuk melintas sehingga menimbulkan kemacetan.

Dalam video yang diunggah akun IG resminya @bobbynst, awalnya menantu Presiden Joko Widodo ini turun dari mobilnya.

Bobby yang saat itu memakai baju batik, langsung memanggil dan mengejar tukang parkir liar yang menutup badan jalan tersebut.

Dengan nada tinggi, Bobby Nasution mengangkat tangannya untuk memanggil juru parkir itu menghadap kepadanya.

"Woi, woi, sini kau, sini kau," kata Bobby Nasution dengan nada tinggi.

Tak lama, Bobby yang juga diikuti oleh Paspampres itu langsung didekati oleh juru parkir yang di bagian tangannya terdapat tato itu.

"Kau preman sini, ha!!! Kok kau buat gini," hardik Bobby kepada tukang parkir liar itu seraya menunjuk mobil yang diparkir sembarangan dan menyebabkan kemacetan.

Mendapati Bobby yang murka, membuat tukang parkir liar itu seketika ciut dan berkilah bahwa itu bukan perbuatannya.

"Kau rapikan ini, suka-suka mu saja parkir di sini, cepat," tegas Bobby sambil meninggalkan tukang parkir yang kemudian mencari para pemilik mobil untuk merapikan parkirnya.

Dalam unggahannya, Bobby Nasution menegaskan agar jangan ada lagi kejadian parkir-parkir liar, bahkan yang sampai memakan badan jalan seperti di Jalan Dr Mansyur.

"Bagi para juru parkir serta seluruh masyarakat Kota Medan, silahkan gunakan lahan parkir yang sudah disediakan," ucap Bobby. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya