Daerah Minggu, 24 April 2022 | 12:04

Bobby Nasution Patroli ke Lokasi Rawan Geng Motor

Lihat Foto Bobby Nasution Patroli ke Lokasi Rawan Geng Motor Wali Kota Medan Bobby Nasution saat berada di Polsek Medan Labuhan, Sabtu, 23 April 2022 malam. (Foto: Facebook)
Editor: Tigor Munte

Medan - Wali Kota Medan Bobby Nasution memberikan atensi khusus terhadap kejahatan geng motor yang kian marak. 

Menantu Presiden Jokowi itu sampai harus begadang untuk melakukan pemantauan dan patroli ke lokasi-lokasi yang dianggap rawan geng motor di Kota Medan.

"Malam hingga menjelang sahur saya melakukan patroli ke lokasi-lokasi yang kerap menjadi lokasi rawan geng motor," tulis Bobby di akun Instagramnya, dilihat Minggu, 24 April 2022.

Di sana, suami dari Kahiyang Ayu itu menyebut dirinya berdiskusi panjang dengan warga sekitar untuk memahami penyebab terjadinya kerusuhan atau tawuran antar geng motor yang terjadi. 

"Agar masalah ini dapat segera kami atasi," tulisnya.

Baca juga: 

Janji Polisi Menyikat Semua Pelaku Kejahatan Premanisme di Medan

Selain itu tutur Bobby, dia juga turut berkunjung ke Polsek Medan Labuhan untuk melihat para pelaku balap liar yang telah diamankan. 

Ternyata menurut dia, kebanyakan dari para pelaku balap liar dan geng motor adalah anak-anak muda yang masih duduk di bangku sekolah.

"Pemko Medan akan terus melakukan pengawasan, serta mendukung dan turut membantu pihak kepolisian agar Kota Medan menjadi aman bagi seluruh warga," katanya.

Sebelumnya, Satuan Reskrim Polrestabes Medan menangkap 56 orang dalam Operasi Premanisme dan Pungli pada Jumat, 22 April 2022 pukul 23.00 WIB. 

“Kami akan buru semua pelaku, dan kami tegaskan kembali tidak ada tempat bagi para pelaku premanisme di Kota Medan,” kata Kanit Pidum Polrestabes Medan AKP Muhammad Reza, dikutip Minggu, 24 April 2022. “Apalagi geng motor dan lain sebagainya, kami akan sikat semua,” sambungnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya