Daerah Jum'at, 18 Maret 2022 | 20:03

Bobby Nasution: Perbaikan Jembatan Sicanang Janji Kampanye, Tak Ditepati OPD Juga Berdosa

Lihat Foto Bobby Nasution: Perbaikan Jembatan Sicanang Janji Kampanye, Tak Ditepati OPD Juga Berdosa Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau kondisi Jembatan Titi Dua, Kelurahan Belawan Sicanang. (Foto: Istimewa)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Andi Nasution

Medan - Wali Kota Medan Bobby Nasution berkomitmen untuk membangun Jembatan Titi Dua, Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Selayang.

Sebab, pembangunan jembatan ini sangat diimpikan masyarakat karena keberadaannya cukup vital, yang menghubungkan dua kelurahan yakni Kelurahan Belawan Sicanang dan Kelurahan Belawan Bahari.

"Pembangunan infrastruktur jembatan yang dilakukan selama ini belum maksimal. Padahal jembatan ini jalan satu-satunya akses masuk ke Sicanang. Kita ingin memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat, terutama warga Kelurahan Belawan Sicanang," kata Bobby Nasution, Jumat 18 Maret 2022.

Bobby juga mengungkapkan, rencana pembangunan Jembatan Titi Dua  merupakan salah satu janji kampanyenya.

"Ini (pembangunan jembatan) janji saya ketika kampanye dulu. Ketika saya jadi Wali Kota Medan, maka janji saya ini menjadi janji jajaran Pemko Medan. Jadi kalo janji saya ini tidak saya tepati, bukan hanya dosa saya sendiri, tapi OPD-OPD juga berdosa. Insyaallah, Jembatan Titi Dua kita bangun," janji menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini.

Dia pun berharap agar pembangunan jembatan yang dilakukan berjalan dengan lancar. Apalagi pembangunan yang dilakukan, ungkapnya, juga ditandai dengan syukuran sekaligus mengundang anak-anak yatim sekaligus diberi santunan.

"Pak kapolres dan pak kajari, saya titip agar pembangunan ini bisa dilihat-lihat. Sebab, jembatan ini akses satu-satunya. Kami terbuka di sini dalam pengerjaannya,” paparnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya