Daerah Rabu, 01 Juni 2022 | 14:06

Bobby Nasution Targetkan Jembatan Sicanang Rampung Akhir Tahun

Lihat Foto Bobby Nasution Targetkan Jembatan Sicanang Rampung Akhir Tahun Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau proses pembangunan jembatan Titi Dua Sicanang. (Foto: Istimewa)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Andi Nasution

 

Medan - Wali Kota Medan, Bobby Nasution menargetkan pembangunan jembatan Titi Dua Sicanang, rampung di akhir tahun ini.

Bobby Nasution melakukan peninjauan, pada Selasa, 31 Mei 2022, guna memastikan pembangunan jembatan yang berlokasi di Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan ini berjalan dengan lancar dan maksimal.

Dengan pembangunan jembatan yang dilakukan, diharapkan dapat mempermudah aktivitas warga. Sebab, keberadaan jembatan itu sangat vital, dan menghubungkan dua kelurahan yakni Kelurahan Belawan Sicanang dan Kelurahan Belawan Bahari.

Bobby mengatakan, kedatangannya untuk melihat secara langsung proses pengerjaan jembatan yang dilakukan.

"Ini proyek beberapa bulan yang lalu dan sudah mulai dikerjakan. Jadi kita cek langsung ke lapangan untuk memastikan apakah pengerjaannya sesuai dengan semestinya. Alhamdulillah, progres pengerjaannya semua sesuai struktur dan jadwal. Walaupun kita ketahui dalam pengerjaannya banyak hambatan, salah satunya karena kondisi alam," ujar Bobby.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan penyelesaian pembangunan jembatan Titi Dua Sicanang ini ditargetkan akhir tahun 2022, sehingga bisa digunakan masyarakat.

Oleh karenanya, menantu Presiden Joko Widodo ini meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Kota Medan, khususnya warga Medan Utara agar pembangunan jembatan berjalan lancar dan selesai sesuai dengan jadwal yang direncanakan.

"Mudah-mudahan ketika selesai, nantinya jembatan ini dapat membawa kebaikan dan manfaat bagi kita semua. Apalagi seperti yang kita ketahui, banyak permasalahan yang terjadi di Kelurahan Sicanang ini, salah satunya dikarenakan infrastrutur. Saya berharap pembangunan ini dapat selesai dengan cepat, sehingga permasalahan lainnya juga dapat diselesaikan," ucap Bobby Nasution.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya