Hiburan Selasa, 26 Juli 2022 | 02:07

Bocoran Harga Tiket Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn di Tennis Indoor, Jakarta

Lihat Foto Bocoran Harga Tiket Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn di Tennis Indoor, Jakarta Suasana konferensi pers Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Kelompok musik rock asal Surabaya, Padi Reborn, bakal menggelar konser peringatan ulang tahun ke-25 mereka di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta pada Sabtu, 20 Agustus 2022 mendatang.

Konser tunggal perayaan seperempat abad band yang digawangi Fadly, Piyu, Rindra, Ari, dan Yoyo, berkarya di industri musik Indonesia itu, diberi tajuk Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn.

Selain momen perayaan 25 tahun berkarya, konser ini sekaligus menjadi ruang bagi Padi Reborn dan Sobat Padi untuk saling melepas rindu.

Terlebih selama pandemi hampir tidak ada konser dan pertunjukan musik yang digelar oleh Fadly dan kawan-kawan.

Pelaksanaan konser di bulan Agustus pun dirasa tepat mengingat situasi saat ini sudah tidak dalam kondisi darurat pandemi yang ketat.

Denah penonton Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn. (Foto: Instagram/padiband)

Untuk urusan tiket, gelaran Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn menyediakan empat kategori, yakni Festival, Tribune Center, Tribune Right, dan Tribune Left.

Kelas tribun kanan dan kiri, dibandrol harga Rp 400 ribu. Sementara untuk kategori festival tiket dijual seharga Rp. 450 ribu, dan kelas Tribun tengah dibandrol harga Rp. 625 ribu.

Harga tiket yang tertera, belum termasuk pajak hiburan yang besarannya ditentukan oleh pemerintah.

Piyu sang gitaris mengatakan, tiket Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn sudah dapat dibeli situs Tiket.com serta di aplikasi Livin Mandiri.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun ke-25, Padi Reborn Gelar Konser di Tennis Indoor Senayan

Baca juga: Unit Surf Rock The Panturas Gelar Tur Konser Wahana Ombak Banyu Asmara di 3 Kota

"Beli tiketnya, sebelum kehabisan. Sampai jumpa," tutur Piyu Padi dan kawan-kawan, dikutip Opsi pada Selasa, 26 Juli 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya