Hiburan Selasa, 11 Januari 2022 | 14:01

Bocoran Latar Cerita Film The Raid Versi Remake

Lihat Foto Bocoran Latar Cerita Film The Raid Versi Remake Iko Uwais saat beraksi di film The Raid. (Foto: XYZ Films)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film laga The Raid siap di-remake dan ditayangkan di platform pemutar film daring, Netflix dalam waktu dekat. Di versi ini, alur cerita mengambil latar di sebuah tempat penuh narkoba di kota Philadelphia.

Laman Headline mewartakan, keinginan pihak Hollywood untuk me-reboot film The Raid karya  sutradara Gareth Evans sudah tercetus sejak lama. Namun, wacana ini baru akan terwujud baru-baru ini.

Dalam kisah aslinya, The Raid menceritakan aksi tim elite polisi dalam penggerebekan rumah susun yang dihuni para penjahat. Di gedung serupa apartemen itu, tim yang mendapat perlawanan sengit dan terjebak di dalamnya.

Rumah susun tersebut kemudian menjelma serupa labirin penuh bahaya. Pasalnya, tempat itu memang menjadi sarang bagi para penjahat termasuk pengedar narkoba, perampok, hingga pembunuh kejam.

Aksi dalam film memperlihatkan adegan-adegan kejam dan mengerikan, terbasuk baku tembak dan perkelahian yang melibatkan senjata tajam.

Di versi remake, film The Raid bakal mengalami sedikit perubahan latar. Nantinya, jalan cerita bakal berlangsung di sebuah tempat bernama "Badlands", sebuah wilayah di Philadelphia yang dipenuhi narkoba.

Film bercerita tentang petugas DEA elit yang menyamar menaiki tangga informan kartel untuk menangkap gembong yang sulit ditangkap.

Film The Raid versi remake bakal diarahkan oleh sutradara Patrick Hughes. Namun, tetap akan melibatkan Gareth Evans untuk duduk di kursi produser eksekutif bersama Range Media Partner.

Nantinya, sutradara Patrick Hughes bakal dibantu oleh Michael Bay dan XYZ Films dalam proses produksi.

Baca juga: Film The Raid Bakal Di-remake, Siap Tayang di Netflix

Baca juga: Dimas Djayadiningrat Siap Nonton Film Pengabdi Setan 2 dengan Syarat Khusus

Sementara naskah remake film The Raid, rencananya bakal ditulis oleh James Beaufort. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya