Hiburan Kamis, 28 Juli 2022 | 01:07

Bocoran Line Up dan Harga Tiket ManggungDi Festival 2022

Lihat Foto Bocoran Line Up dan Harga Tiket ManggungDi Festival 2022 Suasana konferensi pers Manggungdi Festival. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Gelaran ManggungDi Festival siap diselenggarakan di Edutown BSD, Tangerang, pada 3 dan 4 September 2022 mendatang. Sederet nama penampil mejeng di jajaran line up yang telah diumumkan bersama daftar harga tiket.

Festival Director ManggungDi, Rhafi Adam, mengatakan bahwa hingga saat ini sudah ada 16 nama penampil yang diumumkan bakal tampil di gelaran ini. Sementara nama-nama lain masih disimpan sebagai kejutan.

Nama-nama dari kancah permusikan nasional antara lain Base Jam, Reality Club, Basboi, Calliope, Eros Tjokro, Ndarboy Genk, Fourtwnty, Tipe-X, Jason Ranti, Rendy Pandugo, Rizky Febian, Fiersa Besari.

Musisi internasional yang hadir di festival ini adalah Anna Hamilton yang merupakan penyanyi asal Amerika Serikat.

Sementara untuk harga tiket, penjualan telah dibuka melalui situs Loket.com dan aplikasi Gotix. Karcis dijual dalam dua kategori, yakni single day pass dan 2-day pass, dengan dua kelas, masing-masing regular dan VIP.

Suasana konferensi pers Manggungdi Festival. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Penonton yang membeli tiket kategori VIP mendapat sejumlah fasilitas khusus, antara lain area khusus di depan stage utama yang terpisah dari penonton reguler, jalur istimewa di gerbang masuk dan keluar venie, serta fasilitas toilet dan mushala khusus.

Tiket kelas reguler dibandrol harga Rp 150 ribu untuk kategori single day pass, dan seharga Rp 250 ribu untuk kategori 2-day pass.

Sementara tiket kelas VIP dijual seharga Rp 250 ribu untuk kategori single day pass, dan seharga Rp 450 ribu untuk kategori 2-day pass.

Harga tersebut dijual untuk fase pertama penjualan. Harga nantinya akan dijual lebih mahal jika fase tersebut selesai.

Baca juga: Flavs Festival 2022 Gelar Program Pre-Event Bertajuk What the F.L.A.V.S

Baca juga: Jason Ranti hingga Tipe-X Bakal Tampil di ManggungDi Festival 2022

Harga yang tertera saat ini juga belum termasuk pajak hiburan yang besarannya ditentukan pemerintah. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya