Hiburan Selasa, 21 Juni 2022 | 13:06

Bocoran Single Left and Right, Proyek Kolaborasi Jungkook BTS dan Charlie Puth

Lihat Foto Bocoran Single Left and Right, Proyek Kolaborasi Jungkook BTS dan Charlie Puth Jungkook BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel boyband K-Pop BTS, Jungkook memberikan bocoran mengenai karya kolaborasinya bersama Charlie Puth, yakni single berjudul Left and Right yang diagendakan meluncur ke pasaran pada 24 Juni 2022 mendatang.

Dalam postingan di media sosialnya, Charlie Puth sebelumnya juga telah mengunggah bocoran sekelumit cuplikan dari lagu tersebut pada 16 JUni 2022 lalu.

Cuplikan tersebut menampilkan Jungkook mengikuti arahan Charlie untuk menyanyikan tiga baris lirik.

Saat itu, laman Soompi melaporkan bahwa unggahan itu disukai lebih dari 500.000 orang maka keduanya pun akan merilisnya di tanggal 24 Juni 2022.

Jungkook BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

Benar saja hal tersebut terjadi dan tepat pada hari ini baik akun media sosial Charlie Puth maupun BTS kompak mengunggah gambar "teaser" yang menunjukkan poster single Left and Right.

Mereka pun menunjukkan gambar dengan pose menggemaskan, membuat karya kolaborasi ini semakin dinanti.

Baca juga: Sembuh dari Covid-19, Jungkook Bakal Tampil di Grammy Awards Bareng BTS

Baca juga: Girlband K-Pop Mamamoo Bakal Comeback dengan Album Baru dan Konser Ulang Tahun

Ini bukan pertama kalinya bagi Jungkook dan Charlie berada dalam satu kesempatan, sebelumnya di 2018 keduanya pernah menunjukkan penampilan spesial untuk salah satu ajang penghargaan musik di Negeri Ginseng. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya