Hiburan Sabtu, 03 Agustus 2024 | 02:08

Boleh Gig Hadirkan Daniel Rumbekwan, Superboys, Heylo Jeylo dan Kagum

Lihat Foto Boleh Gig Hadirkan Daniel Rumbekwan, Superboys, Heylo Jeylo dan Kagum Poster promosi Boleh Gig. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Gelaran acara musik rutin Boleh Gig kembali berlangsung pada hari Senin, 22 Juli 2024. Bertempat di Bostha Cafe, Cipete, Jakarta, keriaan ini menghadirkan 4 penampil dengan mengusung konsep musik yang berbeda.

Unit pop rock Heylo Jeylo dan Kagum yang mengusung lagu-lagu karya mereka sendiri, tampil satu panggung bersama solois Daniel Rumbekwan yang tampil minimalis hanya dengan gitar akustik. Ada juga band rock metal, Superboys yang kembali muncul setelah lama menghilang.

Superboys menjadi band pembuka di gelaran Boleh Gig malam itu. Nuansa musik rock metal langsung menggelegar saat band yang dimotori Agung tersebut membawakan lagu-lagu karya mereka.

Aksi sang gitaris mengenakan topeng makin membuat gaya mereka kian aktraktif. Setelah membawakan 2 lagu karya mereka, Superboys menutup penampilan dengan lagu lawas karya mereka Mati Lampu.

Usai penampilan Superboys, solois asal Madiun, Daniel Rumbekwan langsung mengambil alih panggung Boleh Gig. Penampilan Daniel Rumbekwan yang berambut kribo tersebut langsung menarik perhatian penonton yang hadir malam itu.

Daniel Rumbekwan yang berdarah Jawa-Papua tersebut, menghanyutkan penonton dengan lagu-lagu karya sendiri termasuk Burung Kecil dan single teranyar, Lagu Populer Jawa.

Penyanyi solo asal Madiun, Daniel Rumbekwan. (Foto: Istimewa)

Band Kagum menjadi penampil ketiga di gelaran Boleh Gig kali ini. Band yang dimotori oleh mantan vokalis band Stinky, Ari tersebut membuka penampilan dengan Pasti Bisa, disusul dengan Jangan Bicara di Belakang.

Aroma musik pop yang berpadu dengan nuansa rock menjadi ciri dari band Kagum. Setelah membawakan Problema, Kagum kembali memperkenalkan single mereka yang membawa mereka ke blantika musik Tanah Air berjudul Mengagumimu. Menjadi sajian penutup dari Kagum adalah single karya mereka bertajuk Tetaplah Disini.

Menjadi penampil terakhir di gelaran Boleh Gig kali adalah band pendatang baru yang mulai menanjak, Heylo Jeylo.

Grup band yang diperkuat dengan formasi Ricky Gee (vokal), Matha (gitar), Rafi (bass) dan Berardd (drums) langsung menghajar panggung dengan lagu bertempo tinggi, My 20`s Diary. Tanpa jeda, Heylo Jeylo kemudian melanjutkan penampilan dengan lagu Bantal Favorit.

Aksi energik dari para pesonll Heylo Jeylo mendapat apresiasi dari para penonton yang hadir di Bostha Cafe. Setelah membawakan Your Smile, Heylo Jeylo mencoba menurunkan tensi pertunjukan dengan lagu Nyanyian Patah Hati.

Baca juga: Vagetoz Manggung di Swag Event Bareng Sun Of Monday, Emma Elliot dan Minivan

Baca juga: Daniel Rumbekwan Bawakan Single Lagu Populer Jawa di Swag Event

Hampir di setiap lagu, Ricky sang vokalis menampilkan atraksi yang mencuri perhatian. Heylo Jeylo menutup penampilan di Boleh Gig dengan single karya mereka, Good Vibe. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya