Hiburan Minggu, 10 April 2022 | 07:04

Boyband Exo Rayakan Ulang Tahun Debut ke-10 dengan Jumpa Fans

Lihat Foto Boyband Exo Rayakan Ulang Tahun Debut ke-10 dengan Jumpa Fans Grup boyband Exo. (Foto: SM Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup boyband K-Pop Exo merayakan ulang tahun debutnya yang ke 10 tahun dengan menggelar acara jumpa fans, di Jamsil Indoor Gymnasium, Seoul, Korea Selatan, pada Sabtu, 9 April 2022.

Gelaran yang diberi tajuk 2022 Debut Anniversary Fan Event: EX ini, disiarkan langsung secara online melalui platform global Beyond LIVE dalam waktu bersamaan dan mendapat respons positif dari fans.

"Saya sangat senang dan bersemangat dengan penampilan hari ini, dan saya sangat senang bahwa tidak hanya kami, tetapi juga para penggemar, bisa merayakan ulang tahun ke 10 kita bersama," kata para personel Exo, dikutip Opsi pada Minggu, 10 April 2022.

Personel Exo, Suho, Xiumin, D.O, Kai, dan Sehun yang tampil di gelaran tersebut, mengisi acara dengan berbagai tema, di antaranya kuis, judul lagu favorit, panggung yang tak terlupakan, berbagi momen paling berkesan dengan para penggemar dan tes persahabatan dengan masing-masing anggota menebak-nebak.

 Grup boyband Exo. (Foto: SM Entertainment)

Acara juga dimeriahkan dengan kuis kecepatan menebak nama lagu dengan melihat video musik yang masih dipotong, permainan satu hati di mana harus mencocokkan gerakan yang sama dengan melihat kata yang disarankan, dan lainnya.

Di sisi lain, satu-satunya member EXO asal China yang masih tersisa, Lay atau Zhang Yixing, tidak hadir dalam acara tersebut.

Para personel Exo pun menyampaikan terimakasih kepada para penggemar telah bersama membuat banyak kenangan indah selama 10 tahun terakhir dan untuk merayakan ulang tahun ke 10 bersama.

"Aku akan mencoba yang terbaik untuk kembali dengan musik dan panggung yang bagus sesegera mungkin. Aku akan melakukannya membalas kalian dengan citra yang luar biasa di masa depan," kata mereka.

Baca juga: Susul Jiwoo, Haewon NMIXX Terkonfirmasi Positif Covid-19

Baca juga: Boyband TXT Bakal Comeback pada Mei 2022 Mendatang

"Jadi saya harap kalian akan bersama kami untuk waktu yang lama," ujar para personel Exo. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya