Hiburan Rabu, 24 November 2021 | 14:11

Boyband K-Pop Enhypen Ajak Fans Rayakan Ultah Bareng

Lihat Foto Boyband K-Pop Enhypen Ajak Fans Rayakan Ultah Bareng Grup boyband K-Pop Enhypen. (Foto: Opsi/Belift Lab)
Editor: Eno Dimedjo Reporter: , Victor Jo

Jakarta - Grup boyband K-Pop Enhypen mengejutkan para penggemar dengan merilis poster yang memuat jadwal selama satu pekan untuk merayakan ulang tahun pertama mereka sejak debut pada 30 November 2020 lalu. Poster yang dirilis pada Selasa, 23 November 2021 itu, menjadi kabar baik bagi para fans.

Laman The Korea Herald melaporkan, Enhypen mengajak para penggemar mereka yang kerap disebut Engene guna merayakan hari jadi mereka lewat postingan di media sosial. Undangan, dilengkapi dengan tagar "2021 Eniversary Stage 1122 Tametable".

Boyband K-Pop itu akan merayakan hari jadi mereka dengan serangkaian konten termasuk foto, dua video dance, dan sebuah majalah yang akan diluncurkan mulai Selasa, 23 November 2021.

Acara tersebut menyerupai "Festa" yang digelar tahunan oleh BTS di bawah Big Hit Music yang juga merupakan bagian dari Hybe seperti agensi yang menaungi Enhypen, yakni Belift Lab.

Dalam waktu kurang dari setahun, Enhypen telah menjadi grup pendatang baru paling populer di Korea dan kini mereka telah dikenal di berbagai penjuru dunia.

Album studio pertama mereka yang bertajuk Dimension: Dilemma berada di peringkat 11 di Billboard 200 bulan lalu. Kemudian mini album kedua mereka, yakni Border: Carnival sukses menduduki peringkat 18 di tangga album. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya