Hiburan Rabu, 23 Maret 2022 | 14:03

Boyband K-Pop Monsta X Bakal Comeback dengan Album Baru di April 2022

Lihat Foto Boyband K-Pop Monsta X Bakal Comeback dengan Album Baru di April 2022 Grup Boyband Monsta X . (Foto: Starship Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Boyband K-Pop Monsta X dipastikan bakal melakukan aksi comeback dengan merilis album baru pada April 2022 mendatang. Kepastian ini diumumkan langsung oleh agensi yang menaungi mereka, Starship Entertainment.

Laman Soompi melaporkan, sejumlah media lokal Korea Selatan termasuk Sports DongA merilis artikel berita yang menyebut Monsta X bakal segera melakukan comeback.

Belakangan, Starship Entertainment selaku agensi membenarkan kabar yang diberitakan oleh media-media tersebut.

"Artis agensi kami, Monsta X sedang mempersiapkan album dengan tujuan untuk comeback pada bulan April mendatang," kata Starship Entertainment, dikutip Opsi pada Rabu, 23 Maret 2022.

Kendati membenarkan, Starship Entertainment masih enggan memberikan detail mengenai informasi tersebut. Mereka justru meminta kepada para penggemar Monsta X agar memberikan sambutan positifnya.

"Jadwal detailnya akan diumumkan kemudian. Tolong tunjukkan banyak minat dan cinta," kata mereka.

Aksi comeback dari Monsta X ini menandai album baru pertama grup tersebut setelah lima bulan sejak perilisan No Limit pada 19 November 2021 silam.

Sementara itu, di tahun lalu pada bulan Februari, I.M yang secara konsisten berpartisipasi dalam menulis dan memproduksi album Monsta X juga merilis mini album digitalnya yang diproduksi sendiri dan diberi tajuk Duality.

Setelahnya, Kihyun baru-baru ini juga diketahui melakukan debut solonya dengan single solo pertamanya yang berjudul Voyager.

Baca juga: Album Debut Solo Voyager Milik Kihyun Monsta X Resmi Dirilis

Baca juga: Lisa Blackpink Bakal Rilis Album Lalisa Edisi Ulang Tahun

Di sisi lain, personel Monsta X yang lain, yakni Shown diketahui mendaftar wajib militer tahun lalu di bulan Juli. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya