Hiburan Kamis, 07 Maret 2024 | 02:03

Boyband K-Pop NCT Dream Bakal Konser di GBK Pada 18 Mei 2024

Lihat Foto Boyband K-Pop NCT Dream Bakal Konser di GBK Pada 18 Mei 2024 Poster pengumuman konser NCT Dream di Jakarta. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup boyband K-Pop NCT Dream resmi mengumumkan rencana mereka untuk bertandang ke Indonesia dalam gelaran tur konser The Dream Show 3, pada Sabtu, 18 Mei 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kepastian tersebut diumumkan Dyandra Global Edutainment selaku promotor lewat postingan di media sosial mereka, pada Rabu, 6 Maret 2024. Mereka menyebut, konser NCT Dream di Jakarta bakal menjadi sebuah catatan sejarah baru.

"Sejarah baru akan dibuat. Bayangkan dirimu ada di stadion dan dikelilingi sesama NCTzen dalam lautan cahaya hijau neon sambil menyaksikan penampilan NCT Dream yang lebih besar, lebih mempesona daripada sebelumnya," demikian bunyi pengumuman promotor, dikutip Opsi pada Kamis, 7 Maret 2024.

"Kami akan membuat DREAM ini menjadi nyata bersama pada Mei ini! Mari nyalakan lightstick kita dan bergabung dengan NCT Dream dalam membuat sejarah ini. 2024 NCT Dream World Tour in Jakarta. Sabtu, 18 Mei 2024. Stadion Gelora Bung Karno," ujar mereka.

Grup boyband K-Pop, NCT Dream. (Foto: Istimewa)

Kendati telah memastikan bakal menghadirkan konser megah NCT Dream di stadion kebanggaan kota Jakarta, pihak promotor masih belum memberikan informasi mendetail mengenai harga dan sistem penjualan tiket.

Mereka bilang, pengumuman mengenai hal tersebut bakal disampaikan dalam pengumuman yang akan datang.

Baca juga: K-Popers Unjuk Rasa di 6 Kota Besar Dunia, Tuntut Brand Fesyen Peduli Iklim

Baca juga: Diva K-Pop, IU Bakal Konser di ICE BSD City pada April 2024 Mendatang

Selain Indonesia, NCT Dream juga bakal menyambangi sejumlah kota di negara tetangga. Mereka diagendakan menggelar konser di Bangkok, Thailand pada 22 dan 23 Juni 2024, Singapura pada 29 dan 30 Juni 2024, serta Manila, Filipina pada 10 dan 11 Agustus 2024. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya