Hiburan Kamis, 25 Agustus 2022 | 16:08

Boyband K-Pop Seventeen Bakal Kolaborasi Bareng Anne-Marie di Single _World

Lihat Foto Boyband K-Pop Seventeen Bakal Kolaborasi Bareng Anne-Marie di Single _World Boyband K-Pop, Seventeen. (Foto: Pledis Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup boyband K-Pop Seventeen dikabarkan bakal berkolaborasi bersama penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris Anne-Marie, dalam sebuah proyek musikal.

Laman Yonhap melaporkan, tembang berjudul _World (Feat. Anne-Marie) yang merupakan variasi lagu utama dari album penuh keempat Seventeen bertajuk Sector 17, dijadwalkan hadir di layanan musik pada Jumat besok pukul 13.00 waktu Korea Selatan atau 11.00 WIB.

"Grup idola K-Pop Seventeen akan meluncurkan proyek kolaborasi dengan penyanyi sekaligsu penulis lagu Anne-Marie pada minggu ini, kata agensi Pledis Entertainment, dikutip Opsi pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Anne-Marie sendiri menjadi artis pop asing pertama yang menduduki puncak Circle Chart Korea Selatan pada tahun 2019 untuk lagu hitnya yang berjudul 2002.

Sebelumnya, album Sektor 17 milik Seventeen berada di urutan keempat di Billboard 200, dengan penjualan 34.000 unit album.

Baca juga: Boyband K-Pop Seventeen Jual 1,2 Juta Kopi Album Sector 17 Sebelum Dirilis

Baca juga: Album Sector 17 Milik Boyband K-Pop Seventeen Resmi Dirilis

Album yang merupakan versi kemas ulang album studio keempat grup berjudul Face the Sun ini dirilis pada 18 Juli 2022 lalu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya