Hiburan Kamis, 08 September 2022 | 14:09

Boyband K-Pop Seventeen Ekspansi ke Jepang Lewat Mini Album Dream

Lihat Foto Boyband K-Pop Seventeen Ekspansi ke Jepang Lewat Mini Album Dream Boyband K-Pop, Seventeen. (Foto: Pledis Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup boyband K-Pop Seventeen dikabarkan tengah bersiap untuk merilis karya perdananya di Jepang. Karya berupa mini album bertajuk Dream itu, diagendakan bakal meluncur pada 9 November 2022 mendatang.

Laman The Korea Herald melaporkan, mini album Dream bakal diisi dengan beberapa buah lagu, di antaranya versi bahasa Jepang dari Rock With You, yang merupakan single utama dari mini album kesembilan Attacca.

Kemudian, mini album juga bakal berisi lagu All My Love dari album spesial (Semicolon), serta versi baru dari tembang Darl+ing dari album keempat Face The Sun.

Lagu utama Dream akan diluncurkan saat Seventeen menggelar tur konser di Jepang. Diketahui, grup beranggotakan 13 personel itu berencana tampil dua kali masing-masing di Osaka, Tokyo serta Nagoya dan dimulai pada 19 November 2022.

Sementara itu, album lengkap keempat Seventeen yang bertajuk Face The Sun berada di peringkat kedua tangga album Oricon untuk paruh pertama tahun 2022.

Album ini berada di posisi ketujuh Billboard 200 dan bertahan di tangga album selama tujuh minggu berturut-turut.

Baca juga: Album Sector 17 Milik Boyband K-Pop Seventeen Resmi Dirilis

Baca juga: Boyband K-Pop Seventeen Bakal Kolaborasi Bareng Anne-Marie di Single _World

Album Face The Sun milik Seventeen juga telah terjual lebih dari 2 juta keping di minggu pertama, sebuah rekor dari album K-Pop tahun ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya