Hiburan Sabtu, 04 Juni 2022 | 13:06

Boyband K-Pop Super Junior Umumkan Rencana Tur Dunia

Lihat Foto Boyband K-Pop Super Junior Umumkan Rencana Tur Dunia Boyband K-Pop Super Junior. (Foto: Instagram/superjunior)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup boyband K-Pop Super Junior mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser internasional mereka pada Juli 2022 mendatang. Gelaran ini, akan diberi subjudul Road, yang merupakan seri kesembilan Super Show.

Laman The Korea Herald melaporkan, tur bertajuk Road sendiri merupakan helatan yang digelar setelah lebih dari dua tahun sejak tur terakhir Super Junior.

Rencananya, mereka akan membuka tur konser Road ini dengan menggelar tiga pertunjukan musik di Seoul pada 15-17 Juli 2022 mendatang.

Pertunjukan hari terakhir di kota itu, nantinya juga akan disiarkan langsung untuk mengakomodasi lebih banyak penggemar.

Boyband K-Pop Super Junior. (Foto: Instagram/superjunior)

Super Junior diketahui telah tampil di hadapan sekitar 2 juta penggemar di lebih dari 30 kota dalam seri tur Super Show yang diselenggarakan berkala sejak 2008 silam.

Pada April lalu, Super Junior kembali menyapa penggemar mereka di Jepang. Mereka tampil di atas panggung di Saitama Super Arena selama tiga hari dalam konser bertajuk Return of the King.

Baca juga: Tulus Cetak Rekor di Spotify Lewat Single Hati-Hati di Jalan

Baca juga: V BTS Tinggalkan Personel Lain di Amerika Serikat Demi Kang Dong Won

Konser tersebut menjadi konser tatap muka pertama dalam waktu dua tahun terakhir dan berhasil menarik 45 ribu penonton. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya