Hiburan Senin, 07 Maret 2022 | 12:03

Boyband NCT Dream Gelar Konser Daring Sambut Album Baru Glitch Mode

Lihat Foto Boyband NCT Dream Gelar Konser Daring Sambut Album Baru Glitch Mode Boyband NCT Dream. (Foto: SM Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup boyband K-Pop NCT Dream mengumumkan rencana untuk menggelar konser daring pada April 2022 mendatang. Dalam keriaan ini, boyband besutan SM Entertainment itu bakal membawakan lagu-lagu dalam album baru mereka, Glitch Mode.

Laman Yonhap melaporkan, pengumuman konser tersebut disampaikan langsung oleh agensi SM Entertainment. Gelaran yang diberi tajuk Dream Stage: Glitch Mode itu akan ditayangkan di platform Beyond Live pada 5 April mendatang.

"NCT Dream akan mengadakan konser daring (online) pada April dengan menampilkan album penuh kedua mereka, Glitch Mode, kata SM Entertainment dalam keterangannya, dikutip Opsi pada Senin, 7 Maret 2022.

Dalam keterangan yang sama, SM Entertainment mengatakan NCT Dream bakal menampilkan lagu-lagu dalam album lengkap kedua yang berjudul Glitch Mode.

 Album Glitch Mode milik NCT Dream. (Foto: SM Entertainment)

Grup sub-unit ketiga dari boyband NCT itu juga akan menampilkan single hit lainnya selama pertunjukan berlangsung.

Album Glitch Mode sendiri merupakan album comeback milik NCT Dream yang akan diluncurkan pada 28 Maret 2022 mendatang.

Album baru ini muncul setahun setelah album penuh pertama bertajuk Hot Sauce yang dirilis NCT Dream pada Maret tahun lalu.

Baca juga: Boyband Stray Kids Umumkan Rencana Tur Dunia Bertajuk Maniac

Baca juga: Playlist K-Pop Daebak di Spotify Hadir Lagi dengan Nama K-Pop On!

Dalam kariernya, boyband NCT Dream sendiri telah menorehkan prestasi melalui album Hot Sauce yang masuk di nomor 10 peringkat Album Dunia Billboard dan telah terjual sekitar 3,42 juta kopi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya