Hiburan Sabtu, 15 Oktober 2022 | 14:10

Boyband Seventeen Kembali Konser di Indonesia Pada Desember 2022

Lihat Foto Boyband Seventeen Kembali Konser di Indonesia Pada Desember 2022 Boyband K-Pop, Seventeen. (Foto: Pledis Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Boyband K-Pop Seventeen bakal kembali menggelar konser di Jakarta pada 28 Desember 2022 mendatang. Keriaan ini merupakan pertunjukan tambahan dalam rangkaian tur konser Asia mereka.

Pengumuman mengenai konser tersebut disampaikan oleh Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi Seventeen. Pertunjukan, nantinya bakal berlangsung selama tiga jam.

Dalam pengumumannya, Pledis Entertainment juga menjelaskan bahwa konser Seventeen kali ini menghadirkan berbagai momen tak hanya penampilan grup membawakan lagu-lagu mereka, tapi juga kejutan singkat salah satu personel grup, curahan sesal hingga kesan-kesan personel grup menjadi bagian dari momen-momen itu.

Selain di Indonesia, Seventeen juga dijadwalkan mengadakan konser tambahan di Bulacan, Filipina pada 17 Desember 2022.

Sebelum mampir ke Indonesia, Seventeen sebelumnya berencana menggelar konser di Kyocera Dome di Osaka pada 19 dan 20 November 2022, disusul Tokyo Dome pada 26 - 27 November 2022, dan terakhir di Vantelin Dome di Nagoya pada 3 dan 4 Desember 2022.

Baca juga: Andreah Bakal Tampil dalam Konser The Script di Indonesia

Baca juga: Ulang Tahun ke-18, Grup Band Kotak Gelar Tur Konser di 8 Kota

Pada September 2022 lalu, grup beranggotakan 13 personel itu yakni Vernon, Mingyu, Wonwoo, S.Coups, Woozi, DK, Seungkwan, Jeonghan, Joshua, Dino, The8, Jun dan Hoshi pernah menggelar konser serupa di ICE BSD City. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya