Hiburan Jum'at, 02 September 2022 | 13:09

Boyband Treasure Bakal Comeback Lewat Mini Album The Second Step: Chapter Two

Lihat Foto Boyband Treasure Bakal Comeback Lewat Mini Album The Second Step: Chapter Two Grup boyband K-Pop Treasure. (Foto: YG Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup boyband K-Pop Treasure dipastikan bakal melakukan aksi comeback dengan meluncurkan mini album kedua mereka yang bertajuk The Second Step: Chapter Two pada 4 Oktober 2022 mendatang.

Kepastian tersebut diungkap oleh pihak YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Treasure, lewat sebuah poster pengumuman yang dibagikan di media sosial resmi milik mereka.

"Grup idola K-pop TREASURE siap meluncurkan mini album kedua mereka pada 4 Oktober 2022," kata label YG Entertainment dalam poster tersebut, dikutip Opsi pada Jumat, 2 September 2022.

Selain meluncurkan album The Second Step: Chapter Two, boyband Treasure nantinya juga diagendakan menggelar konser di Seoul pada 12 dan 13 November 2022 mendatang, sekaligus menandai perayaan ulang tahun mereka.

Pihak YG Entertainment menyebutkan, melalui konser itu, ke-12 personel Treasure ingin lebih terhubung dengan penggemar.

Album The Second Step: Chapter Two dihadirkan oleh Treasure setelah perilisan mini album pertama mereka berjudul The Second Step: Chapter One lebih dari tujuh bulan lalu.

Baca juga: YG Entertainment: Junhoe iKON dan Yoshi Treasure Positif Covid-19

Baca juga: Dita Karang hingga Treasure Sapa Penggemar Indonesia di Shopee 3.15

Album perdana tersebut kala itu terjual lebih dari 700.000 keping dalam tiga hari dan sukses membawa Treasure menduduki puncak tangga lagu album teratas iTunes di 30 wilayah. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya