Hiburan Selasa, 05 Juli 2022 | 21:07

Boyong Album Pop Seblay ke Format CD, Danilla Riyadi Bakal Gelar Tur Konser

Lihat Foto Boyong Album Pop Seblay ke Format CD, Danilla Riyadi Bakal Gelar Tur Konser Danilla Riyadi. (Foto: Opsi/Creathink)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Danilla Riyadi membawa album terbarunya berjudul Pop Seblay yang telah dirilis dalam format digital pada Februari 2022 lalu, ke format rilisan fisik berbentuk cakram padat alias CD.

Dalam keterangan tertulisnya, Danilla Riyadi mengatakan bahwa album Pop Seblay merupakan koleksi lagu yang memadukan sisi elegan dari album-album sebelumnya, yakni Telisik, Lintasan Waktu, dan mini album Fingers.

Tembang-tembang itu, dikemas dengan aransemen lebih riang, lirik lebih lugas, serta sifat cuek dan apa adanya yang dapat ditemukan dalam kehidupan sehari-hari Danilla Riyadi.

"Ini album paling seru, menurut aku. Ibaratnya menyatakan, `ini Danilla`, dan karakter gue bersama teman-teman gue kayak begini," tuturnya.

Dalam perilisan album Pop Seblay ke format fisik, Danilla menggandeng label rekaman demajors dan jaringan edarnya.

Baca juga: Danilla Riyadi Ingin Bawa Konsep Malam Seblay ke Gelaran Pestapora 2022

Baca juga: Festival Musik Pestapora 2022 Hadirkan Tulus hingga Inul Daratista

Dalam agenda perilisan CD album Pop Seblay, Danilla juga bersiap menjalani rangkaian tur bertajuk Konser Tour Popseblay di kota Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, dan Bali, pada bulan Juli 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya