Hiburan Kamis, 23 Juni 2022 | 11:06

Boyzlife Gelar Konser Bareng Samsons di Bengkel Space Jakarta

Lihat Foto Boyzlife Gelar Konser Bareng Samsons di Bengkel Space Jakarta Poster konser Boyzlife dan Samsons. (Foto: NLE)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Boyzlife, proyek musik mantan personel Westlife, Brian McFadden dan mantan personel Boyzone, Keith Duffy dipastikan bakal menggelar konser di Jakarta pada Minggu, 7 Agustus 2022 bersama band Indonesia, Samsons.

Pertunjukan tersebut diagendakan berlangsung di Bengkel Space SCBD dengan tajuk Sunday Good Memories dengan New Live Entertainment (NLE) sebagai promotornya.

Creative & Project Director dari New Live Entertainment, Dino Hamid mengatakan, dalam keriaan ini, Boyzlife nantinya akan menghibur penonton dengan lagu – lagu hits populer dari Westlife & Boyzone.

Sementara Samsons akan menjadi band lokal yang turut jadi bagian dari gelaran ini.

Grup band yang kini beranggotakan Irfan Aulia (gitar), Erik Partogi (gitar), Aldri Dataviadi (bass), dan Adrian Martadinata (vokal) ini, tentunya akan membawakan hits lagu – lagu terbaik Samsons.

"Pertunjukan Sunday Good Memories ini adalah sebuah rangkaian pertunjukan musik akhir pekan, yang kami siapkan untuk menghibur seluruh pecinta musik di Tanah Air," kata Dino, dikutip Opsi pada Kamis, 23 Juni 2022.

"Konsepnya, kami ingin lagu-lagu yang dibawakan oleh para musisi dari luar maupun dalam negeri nanti akan membawa kenangan indah saat didengar," tutur dia.

Poster konser Boyzlife dan Samsons. (Foto: NLE)

Acara Sunday Good Memories ini merupakan permulaan menuju sebuah acara besar nantinya, namun Dino Hamid saat ini masih belum mau mengungkapkan lebih detail.

"Tunggu saja nanti pasti akan saya umumkan di Sunday Good Memories. Believe me, it will be very festive," tutur Dino.

Penjualan tiket gelaran Sunday Good Memories edisi Boyzlife dan Samsons sudah mulai dijual melalui situs Tiket.com.

Baca juga: Konser 30 Tahun Dewa 19 di Yogyakarta Hadirkan Ari Lasso, Once Mekel, Ello dan Tyo Nugros

Baca juga: Boyband K-Pop TXT Bakal Konser di ICE BSD Jakarta pada 12 Oktober 2022

Harga karcis, dibandrol Rp 550,000 untuk kategori presale, Rp 750,000 untuk kategori Reguler, dan Rp 1,250,000 untuk kategori On The Spot. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya