Daerah Sabtu, 23 April 2022 | 14:04

BPOM Gelar Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat Via KIE Obat dan Makanan

Lihat Foto BPOM Gelar Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat Via KIE Obat dan Makanan Sosialisasi pemberdayaan masyarakat melalui Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Obat dan Makanan yang digelar BPOM di Mamuju Sulbar. (Foto: Opsi/Eka Musriang)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Eka Musriang

Mamuju - Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) di Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar sosialisasi bersama Anggota DPR RI Komisi IX Dapil Sulbar, Andi Ruskati Ali Baal.

Kegiatan yang berlangsung di gedung PKK Sulbar bertemakan sosialisasi pemberdayaan masyarakat melalui komunikasi, informasi dan edukasi (KIE) Obat dan Makanan.

Sosialisasi tersebut terlihat dihadiri ratusan warga Sulbar yang mendapat undangan untuk menerima sosialisasi pemberdayaan KIE Obat dan Makanan.

Kepala BPOM di Mamuju Sulbar, Lintang Purba Jaya mengungkapkan, sosialisasi tersebut bertujuan untuk mencerdaskan masyarakat sebagai konsumen.

"Kami ingin, masyarakat Mamuju Sulbar dapat menjadi konsumen yang cerdas," kata Lintang Purba, dalam sambutannya, Sabtu, 23 April 2022.

Sehingga, Ia mengimbau, seluruh masyarakat Kabupaten Mamuju Sulbar, waspada terhadap makanan dan produk ilegal.

"Selalu cek kemasan, legal, izin edar dan kedaluwarsa atau Cek Klik dalam memilih makanan dan produk," katanya.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya