News Kamis, 07 Maret 2024 | 15:03

Brigjen Wawan: Wan TNI Menjaga Keseimbangan Tugas dan Penjaga Keharmonisan Keluarga

Lihat Foto Brigjen Wawan: Wan TNI Menjaga Keseimbangan Tugas dan Penjaga Keharmonisan Keluarga Wanita Tentara Nasional Indonesia (Wan TNI) UO Mabes TNI. (Foto:Istimewa)

Jakarta - Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Mabes TNI, Brigjen Wawan Hermawan memberikan pengarahan kepada personel Wanita Tentara Nasional Indonesia (Wan TNI) UO Mabes TNI, sebagai pedoman dalam menjalankan tugas. 

Pembina harian Wan TNI UO Mabes TNI ini menekankan pentingnya menjadi Wan TNI yang bertakwa, berintegritas, taat hukum, serta mampu menjaga keseimbangan peran sebagai wanita dan selalu memberikan yang terbaik dalam setiap penugasan.

Lebih lanjut, Brigjen Wawan menegaskan bahwa hal tersebut menjadi landasan yang sangat penting dalam menjalankan tugas di kantor dan di rumah.

"Taat hukum juga merupakan prinsip yang tidak bisa ditawar bagi setiap anggota TNI, termasuk Wan TNI. Kepatuhan terhadap peraturan dan hukum negara merupakan cerminan dari profesionalisme," kata Dandenma di GOR A. Yani Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu, 6 Maret 2024.

"Selain fokus pada tugas-tugas militer, Wan TNI juga diharapkan mampu menjaga keseimbangan peran sebagai wanita dalam kehidupan sehari-hari. Meskipun memiliki tugas yang berat di lapangan, wanita TNI juga memiliki peran penting dalam membangun keharmonisan keluarga dan masyarakat," sambung Brigjen Wawan.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya