Hiburan Jum'at, 21 Juni 2024 | 12:06

Bruno Mars Bakal Konser di Jakarta International Stadium Selama Dua Hari

Lihat Foto Bruno Mars Bakal Konser di Jakarta International Stadium Selama Dua Hari Penyanyi solo, Bruno Mars. (Foto: Instagram/brunomars)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor musik Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar konser solo Bruno Mars di Jakarta. Keriaan ini, bakal berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS).

Dalam keterangan tertulisnya, promotor menjelaskan bahwa Bruno Mars bakal mentas dalam dua hari berturut-turut di depan penggemarnya di Indonesia pada 13-14 September 2024 mendatang.

Pengumuman ini, kata promotor, sejalan dengan berita mengenai rencana 14 pertunjukan monumental Bruno Mars di Brasil yang akan diadakan pada bulan Oktober 2024 mendatang.

Melalui unggahan di media sosial Instagram, pihak promotor menjelaskan bahwa konser Bruno Mars di Jakarta kali ini bakal diberi tajuk 24K Magic.

"@Brunomars akan hadir di Jakarta. Kami tidak sabar untuk mengalami 24K Magic secara langsung," tulis akun @pkentertainment.id, dikutip Opsi pada Jumat, 21 Juni 2024.

Poster konser Bruno Mars di Jakarta 2024. (Foto: Istimewa)

Penjualan tiket untuk dua konser Bruno Mars di Jakarta bakal dibuka mulai 27 Juni 2024 pukul 10.00 WIB sampai 28 Juni 23.59 WIB lewat aplikasi Livin` by Mandiri.

Sementara penjualan tiket untuk umum, bakal dibuka pada Sabtu, 29 Juni 2024 mulai pukul 10:00 WIB di situs resmi https://www.brunomars.com/tour.

Bruno Mars sendiri merupakan penyanyi peraih 14 penghargaan GRAMMY Award dan pernah masuk dalam 30 nominasi di GRAMMY Award. Selain dikenal sebagai solois ia juga merupakan penulis lagu, produser, dan musisi terkenal yang telah menjual lebih dari 200 juta single di seluruh dunia.

Baca juga: Sambut HUT ke 497 Kota Jakarta, Ancol Hadirkan Konser Dewa 19 dan Andra & The Backbone

Baca juga: Afgan dan Brian McKnight Berduet di Konser Hitman Returns - David Foster and Friends

Sang penyanyi pernah menyambangi Indonesia pada tahun 2014 lalu, yang berarti sudah satu dekade semenjak konser Bruno Mars yang pertama. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya