Hiburan Minggu, 21 Agustus 2022 | 14:08

BTS dan Blackpink Bakal Bersaing dengan Foo Fighters di MTV Video Music Awards 2022

Lihat Foto BTS dan Blackpink Bakal Bersaing dengan Foo Fighters di MTV Video Music Awards 2022 Grup band Blackpink. (Foto: YG Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Dua grup raksasa K-Pop, BTS dan Blackpink dipastikan bakal bersaing dengan Foo Fighters dan Red Hot Chili Peppers sebagai Best Group Of The Year di gelaran perta penghargaan MTV Video Music Awards 2022.

Laman Korea Times melaporkan, Blackpink dan BTS masuk dalam daftar nominasi sebagai grup terbaik tahun ini, bersama musisi lain yakni City Girls, Foo Fighters, Imagine Dragons, Maneskin, Red Hot Chili Peppers dan Silk Sonic.

Acara penghargaan MTV Video Music Awards 2022 dijadwalkan berlangsung di Prudential Center di Newark, New Jersey, pada 28 Agustus 2022 mendatang.

Gelaran penghargaan ini, rencananya bakal dihadiri langsung oleh Blackpink yang menjadi salah satu bintang tamu penampil.

Di gelaran sebelumnya, BTS telah memenangi grup terbaik, salah satu dari tiga kategori yang dipilih secara sosial bersama dengan Song Of Summer dan Album Of The Year, dalam tiga tahun terakhir.

Jungkook BTS juga dinominasikan untuk Song Of Summer untuk tembang Left and Right yang merupakan single kolaborasinya dengan penyanyi-penulis lagu AS Charlie Puth.

Baca juga: Video Klip Lagu Pink Venom Milik Blackpink Diproduksi dengan Budget Tinggi

Baca juga: Single Pink Venom Dirilis, Blackpink Kuasai Chart iTunes di 69 Negara

BTS juga sebelumnya telah diumumkan sebagai nominasi untuk Best K-Pop, Best Choreography, Best Visual Effects dan Best Metaverse Performance. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya