Hiburan Selasa, 27 Desember 2022 | 11:12

BTS Raih Sertifikasi Emas di Prancis untuk Single Boy With Love

Lihat Foto BTS Raih Sertifikasi Emas di Prancis untuk Single Boy With Love Boyband BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Supergrup K-Pop BTS, sukses meraih sertifikasi emas untuk lagu milik mereka yang bertajuk Boy With Love di Prancis, Paris. Pencapaian ini, menjadi karya ketiga setelah Dynamite dan Butter yang menorehkan catatan yang sama.

Laman Soompi mewartakan, pencapaian BTS tersebut diumumkan langsung oleh National Syndicate of Phonographic Publishing pada Senin, 26 Desember 2022 kemarin.

Mereka mengumumkan bahwa lagu hit BTS tahun 2019 bertajuk Boy With Luv itu telah resmi mendapatkan sertifikasi emas di Prancis.

Sertifikasi emas di Prancis diberikan kepada karya-katya musik yang telah memenuhi syarat, yakni harus mencapai jumlah yang setara dengan 15 juta streaming.

Sementara terpantau di saluran YouTube HYBE LABELS, lagu Boy With Luv milik BTS kini sudah mencapai angka 1,6 M penayangan.

Grup boyband BTS. (Foto: Big Hit Music)

Baru-baru ini, BTS mengumumkan bahwa film konser mereka yang bertajuk BTS: Yet To Come in Cinemas bakal diputar secara global di jaringan bioskop CGV pada Februari 2023 mendatang.

Film konser BTS: Yet To Come in Cinemas bakal menampilkan aksi panggung BTS dalam konser Yet to Come, yang berlangsung di Busan, Korea Selatan pada 15 Oktober 2022 lalu.

Kala itu, konser yang diadakan di kota pelabuhan selatan itu digelar untuk mendukung Busan yang menjadi tuan rumah World Expo 2030.

Baca juga: RM BTS Bakal Luncurkan Album Solo Pada 25 November 2022

Baca juga: Rapper Pharrell Williams Kolaborasi Bareng BTS di Album Baru

Pada saat itu, penggemar di seluruh dunia berkumpul di Busan Asiad Main Stadium untuk menyaksikan konser besar pertama bagi grup K-Pop itu di negaranya sendiri, sejak pandemi Covid-19. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya