Hiburan Senin, 18 April 2022 | 15:04

BTS Rilis Album Baru pada 10 Juni, Tagline We Are Bulletproof

Lihat Foto BTS Rilis Album Baru pada 10 Juni, Tagline We Are Bulletproof BTS (Foto: variety.com/courtesy of IFPI)
Editor: Fetra Tumanggor

Jakarta - Minggu, 17 April 2022, pagi dini hari, BTS mengumumkan album baru dengan tagline "We Are Bulletproof" yang akan rilis pada 10 Juni, dalam video teaser yang diposting di media sosial.

Seperti biasanya, BTS selalu merilis informasi secara bertahap dan pengumuman ini tidak terkecuali, karena tidak ada informasi lebih lanjut dalam video kecuali serangkaian gambar.

Tidak jelas apakah "We Are Bulletproof" adalah judul album atau lagu atau hanya tagline. Pengumuman ini dilakukan di akhir tur BTS di Las Vegas selama empat hari, ketika tanggal "2022.06.10" (10 Juni) muncul di layar video di akhir pertunjukan, di samping tagline: "We Are Bulletproof."

BTS memposting video itu di Twitter Minggu pagi, sementara labelnya, Big Hit Music, mengonfirmasi album tersebut dalam sebuah postingan di platform komunitas penggemar Weverse.

“Ini adalah Musik Big Hit. BTS akan kembali dengan album baru lainnya pada 10 Juni 2022. Detail tentang album baru akan diberikan dalam pemberitahuan terpisah di kemudian hari.”

BTS tampil di Grammy dan Oscar awal bulan ini, semakin memperkuat popularitas mainstream mereka yang terus tumbuh. Grup ini membawa pulang piala Grammy saat menampilkan mega-hit “Butter.”

Jungkook menukik turun dari langit-langit dengan cara yang spektakuler sementara anggota band lainnya duduk di antara penonton bersama bintang-bintang seperti Keith Urban. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya