News Kamis, 01 September 2022 | 07:09

Bukan Pluim, Ini Dua Pemain PSM Makassar yang Paling Diwaspadai Persik Kediri

Lihat Foto Bukan Pluim, Ini Dua Pemain PSM Makassar yang Paling Diwaspadai Persik Kediri Striker muda PSM Ramadhan Sananta. (Foto: Opsi/Ist)
Editor: Rio Anthony

Kediri - Bukan Wiljan Pluim yang menjadi perhatian lebih Persik Kediri, namun mereka justru mewaspadai dua pemain PSM Makassar.

Keduanya yakni Yakob Sayuri dan striker muda PSM, Ramadhan Sananta. Karena menurut Persik kelebihan striker berumur 19 tahun itu memiliki postur yang bagus dan juga memiliki kecepatan yang mumpuni.

Pelatih Bernardo Tavares kemungkinan masih mempercayakan Ramadhan sebagai target man, mengingat Everton masih dalam kondisi yang belum fit.

Diketahui, dalam laga lanjutan Liga 1 yang digelar di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, PSM Makassar gebuk Persib Bandung. Tak tanggung-tanggung, PSM Makassar hajar Persib Bandung dengan skor telak 5-1.

Dua diantara lima gol PSM Makassar ke gawang Persib Bandung, dicetak oleh Ramadhan Sananta. Padahal striker muda tersebut baru berusia 19 tahun.

Saat PSM Makassar melawan Persib Bandung, Ramadhan Sananta diplot menggantikan Everton Nascimento, penyerang asal Brazil itu harus absen karena mengalami cedera.

Bermain sejak menit awal, Ramadhan Sananta sukses menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih, Bernardo Tavares

Kini, Ramadhan Sananta kembali berpeluang membela PSM Makassar dalam lawatan ke markas Persik Kediri. Pasalnya, Everton Nascimento tak terlihat dalam sesi latihan terkahir PSM Makassar, sebelum bertolak menuju kandang Persik Kediri

Hal itu menjadi sinyal, Everton Nascimento akan absen lagi saat PSM Makassar lawan Persik Kediri.

PSM memiliki dua obsi striker saat menantang tuan rumah Persik, yakni Ramadhan Sananta dan Donnald Bissa.

Selain mewaspadai pergerakan Ramadhan, Persik Kediri juga mewaspadai pergerakan Yakob Sayuri yang semakin memperlihatkan ketajamannya.

Selain memiliki kecepatan dalam menggiring bola, Yakob juga dinilai Persik memiliki naluri gol yang cukup bagus. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya