Hiburan Selasa, 05 Juli 2022 | 19:07

Bunga Citra Lestari Bakal Gelar Konser Tunggal di Singapura

Lihat Foto Bunga Citra Lestari Bakal Gelar Konser Tunggal di Singapura Suasana konferensi pers konser Bunga Citra Lestari di Singapura. (Foto: Opsi/Eno SUratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL mengumumkan rencananya untuk menggelar konser solo internasional perdananya bertajuk Blossom, di Singapura pada 19 dan 20 Agustus 2022 mendatang.

Berbicara dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Bunga Citra Lestari mengatakan bahwa keriaan yang diagendakan berlangsung di Resorts World Sentosa, Singapura itu merupakan refleksi kehidupannya dalam dua tahun ke belakang.

Kata Blossom yang diambil sebagai judul, mengisyaratkan bahwa Bunga Citra Lestari sudah siap bermekaran kembali usai menghadapi banyaknya ujian hidup yang belakangan ia alami.

"Things happens pada tahun 2020, aku dapat pengalaman dalam hidup aku," kata Bunga Citra Lestari, dikutip Opsi pada Selasa, 5 Juli 2022.

"Di satu sisi aku kehilangan sosok yang jadi pendamping dan membantu diri aku menjadi yang kemarin. Dari situ aku berusaha bangkit dari jatuh, aku bisa merangkak, berdiri dan melangkah lagi," tutur dia.

Suasana konferensi pers konser Bunga Citra Lestari di Singapura. (Foto: Opsi/Eno SUratno Wongsodimedjo)

Dalam keriaan ini, Bunga Citra Lestari menggandeng sederet tokoh kreatif untuk berkolaborasi. Di antaranya ada Ronald Steven yang berperan sebagai music director, Hagai Pakan sebagai creative director, Hamada Abdool sebagai choreographer, dan seniman visual Isha Hening.

Dari sisi musikal, Bunga Citra Lestari juga menggandeng dua penyanyi asal Indonesia untuk ikut tampil dalam gelaran konser Blossom miliknya, yakni Ariel Noah dan Alvin X-Factor Indonesia.

Tiket konser Blossom milik Bunga Citra Lestari di SIngapura, dibandrol harga mulai dari SGD 68, SGD 78, SDG 98, SGD 128 dan SGD 168. Harga tersebut belum termasuk booking fee dan juga biaya penanganan.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun ke-25, Navicula Rilis Album Archipelago Rebels

Baca juga: Danilla Riyadi Ingin Bawa Konsep Malam Seblay ke Gelaran Pestapora 2022

Pembelian tiket dan paket penginapan dapat dilakukan di dua jalur resmi, yakni situs www.rwsentosa.com/BCLBlossomintimateConcert dan https://rwsentosa.bigtix.io/. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya