Hiburan Kamis, 12 September 2024 | 18:09

Bunga Citra Lestari Duet Bareng Yuna si Adik Ipar di Single Watak Utama

Lihat Foto Bunga Citra Lestari Duet Bareng Yuna si Adik Ipar di Single Watak Utama Bunga Citra Lestari dan Yuna. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Diva muda Indonesia, Bunga Citra Lestari alias Unge mengumumkan peluncuran single terbaru berjudul Watak Utama yang digarap bersama penyanyi asal Malaysia, Yuna yang tak lain adalah istri adik dari mendiang Ashraf Sinclair.

Berbicara dalam keterangan tertulisnya, Bunga Citra Lestari mengatakan bahwa lagu tersebut merupakan karya cipta yang dikerjakan bersama Yuna, dengan bantuan Pierre Jamerson Jr sebagai produser.

"Judul lagunya diciptakan oleh Yuna, aku juga ikut serta disini untuk menulis lirik di lagu tersebut," ucap Unge, dikutip Opsi pada Kamis, 12 September 2024.

"Penggabungan dua bahasa, jadi untuk aku tulis liriknya dalam bahasa Indonesia. Karya ini jadi yang menuliskan adalah Yuna, aku dan Pierre Jamerson Jr," tuturnya.

BCL bilang, ide penggarapan single Watak Utama bersama Yuna terbilang cukup lama tercetus. Adik iparnya itu cukup sering berbincang dan meluluskan keinginan duet bersamanya.

Bunga Citra Lestari dan Yuna. (Foto: Istimewa)

Di sisi lain, BCL yang juga mengidolai Yuna menyambut baik keinginan untuk bekerja sama dalam proyek musik. Namun baru pada tahun ini, keduanya memiliki kesempatan untuk menggarap karya bersama.

"Dari dulu inginnya. Okay, kita kan sister. Sister in law, dan sama-sama penyanyi. Tapi kita belum pernah punya project bersama. Dan aku adalah seseorang yang adore sekali dengan Yuna dan karya-karyanya," kata BCL.

Mulanya, single Watak Utama disiapkan sebagai lagu berbahasa Melayu yang dinyanyikan Yuna sendiri. Ketika diperdengarkan kepada Bunga, ia langsung menyukai tembang ini sehingga lagu ini diputuskan sebagai karya untuk dibawakan bersama-sama.

Dari segi genre, single ini mengusung penggabungan genre dari Bunga Citra Lestari dan Yuna. Keduanya berharap, lagu ini bisa mendapat tempat di hati para penikmat musik, baik dari Indonesia maupun Malaysia.

Baca juga: Kembali Independen, Summerlane Lepas Single Dewasa Denganmu

Baca juga: Manusia Aksara Kolaborasi Bareng Widi Vierratale di Single Tentang Toxic Relationship

Saat ini, single Watak Utama sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital mulai Jumat, 13 September 2024. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya