Hiburan Selasa, 05 Juli 2022 | 20:07

Bunga Citra Lestari Hadirkan Sesi Meet and Greet Saat Konser di Singapura

Lihat Foto Bunga Citra Lestari Hadirkan Sesi Meet and Greet Saat Konser di Singapura Bunga Citra Lestari. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari dipastikan bakal menggelar meet and greet dengan para penggemarnya di Singapura, di sela-sela konser solo bertajuk Blossom miliknya, yang bakal dihelat di di Resorts World Sentosa, pada 19 dan 20 Agustus 2022 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh direktur kreatif gelaran konser Bunga Citra Lestari di Singapura, Hagai Pakan, dalam sesi konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan.

"Akan ada meet and greet, tapi di tanggal berapanya nanti kita akan umumkan lagi," kata Hagai, dikutip Opsi pada Selasa, 5 Juli 2022.

"Yang pasti, karena konsepnya intimate, meet and greetnya juga akan (dibuat) intimate, dan secara eksklusif," tutur dia.

Suasana konferensi pers konser Bunga Citra Lestari di Singapura. (Foto: Opsi/Eno SUratno Wongsodimedjo)

Hagai menjelaskan, sesi meet and greet bakal dilaksanakan selama dua hari, mengikuti jadwal penyelenggaraan konser Blossom Bunga Citra Lestari di Singapura.

Penonton hari pertama dan hari kedua gelaran konser tersebut, bakal memiliki kesempatan untuk mendapatkan sesi meet and greet dengan penyanyi idolanya.

"Jadi dua hari, dua harinya akan ada meet and greet. Jadi kalau mau ketemu BCL dua kali, beli tiketnya juga dua kali kalau mau ketemu," tutur Hagai Pakan.

Dalam keriaan konser Blossom miliknya, Bunga Citra Lestari mengaku bakal mengajak sejumlah tokoh kreatif untuk berkolaborasi.

Di antaranya ada Ronald Steven yang berperan sebagai music director, Hamada Abdool sebagai choreographer, dan seniman visual Isha Hening.

Baca juga: Bunga Citra Lestari Bakal Gelar Konser Tunggal di Singapura

Baca juga: Danilla Riyadi Ingin Bawa Konsep Malam Seblay ke Gelaran Pestapora 2022

Dari sisi musikal, Bunga Citra Lestari juga menggandeng dua penyanyi asal Indonesia untuk ikut tampil dalam gelaran konser Blossom miliknya, yakni Ariel Noah dan Alvin X-Factor Indonesia. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya