Hukum Sabtu, 10 Juni 2023 | 14:06

Bunker Narkoba di Makassar Diduga di Kampus UNM

Lihat Foto Bunker Narkoba di Makassar Diduga di Kampus UNM Bunker narkoba disegel polisi diduga di kampus UNM Makassar. (Foto: Dok. polisi)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Bunker narkoba yang diduga berada di salah satu kampus ternama di Makassar mulai terkuak.

Hal itu diketahui setelah beredarnya foto yang dipasangi garis polisi di duga di kampus Universitas Negeri Makassar (UNM).

Foto yang beredar tersebut dipasangi garis polisi tepat di depan pintu dan jendelanya.

Dari informasi yang beredar foto tersebut diduga kuat berada di salah satu ruangan kampus UNM Parangtambung, Jalan Mallengkeri, Kecamatan Tamalate Makassar.

Menurut sumber yang enggan disebutkan namanya di sekitar kampus. Ruangan itu belum lama ini disegel Polda Sulsel dan Polsek Tamalate.

Hingga kini belum ada dari pihak kampus UNM yang angkat suara terkait penemuan itu.

Namun Rektor UNM, Pro Husain Syam sebelumnya mengatakan akan memecat mahasiswa ataupun staf kampus jika terbukti dalam peredaran narkoba tersebut.

"Kalau di dalam kampus UNM ditemukan ada Narkoba dan ditemukan pula oknum yang melakukannya maka saya mengutuk dengan keras oknum pelakunya dan dengan tegas pula saya akan memberikan sangsi keras berupa pemecatan,"tegasnya.

Dia juga meminta pihak kepolisian jika terbukti untuk dilakukan proses secara hukum yang tegas tanpa pandang bulu.

"Ini harus dilakukan demi memastikan bahwa tidak ada toleransi bagi oknum penyimpan dan pengedar dan pengonsumsi atau semacamnya kepada siapa saja sivitas akademika UNM," tegasnya lagi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya