News Rabu, 16 November 2022 | 06:11

Buntut Sindiran Kerasnya kepada Managemen MU dan Manager Erik ten Hag Kini Ronaldo Dicoret

Lihat Foto Buntut Sindiran Kerasnya kepada Managemen MU dan Manager Erik ten Hag Kini Ronaldo Dicoret Cristiano Ronaldo dicoret dari skuad MU. (Foto: Twitter/@Cristiano)
Editor: Rio Anthony

Jakarta - Buntut sindirannya terhadap managemen Manchester United (MU) dan Manager Erik ten Hag, Cristiano Ronaldo kini dicoret dari skuad MU.

Dilansir ESPN, sumber terpercaya mengatakan, kalau manajer Erik ten Hag sudah ambil tindakan atas curhatnya Ronaldo dalam wawancara dengan Piers Morgan di TalkTV.

Disebutkan Erik ten Hag telah mencoret Ronaldo dari skuad Manchester United musim ini.

Pelatih asal Belanda itu pun dikabarkan sudah berbicara dengan para petinggi klub. Erik ten Hag disebutkan tidak akan memainkan lagi Ronaldo di dalam timnya.

Ternyata Erik ten Hag punya aturan terhadap para pemain, yakni tidak boleh mengumbar masalah internal klub ke luar.

Semua keluhan harus disampaikan langsung ke Erik ten Hag. Aturan ini diberlakukan Erik ten Hag demi menjaga keharmonisan dalam skuad Setan Merah.

Diberitakan sebelumnya, Christiano Ronaldo mengaku dikhianati MU. Pernyataan itu disampaikan Ronaldo saat wawancara eksklusif dengan @piersmorganuncensored.

“Saya merasa dikhianati oleh Man United,"ujar Ronaldo dalam wawancara tersebut.

Kata dia, MU mencoba memaksanya keluar, bahkan tak hanya klub, manager MU juga menyuruhnya keluar.

“Manchester United mencoba memaksa saya keluar. Tidak hanya manajer, tetapi juga orang-orang lain yang ada di sekitar klub. Aku merasa dikhianati,”keluhnya.

Menurutnya, ada beberapa orang yang tidak menginginkannya di Manchester united. Bahkan sejak musim lalu dirinya sudah tidak diinginkan.

“Saya merasa bahwa beberapa orang tidak menginginkan saya di Manchester United, tidak hanya tahun ini tetapi musim lalu juga,"ungkap Ronaldo.

Selain itu Ronaldo juga mengaku, manager MU Erik Ten Hag tidak menghormati dirinya. Sehingga dirinya juga tidak menghormati juru taktik asal Belanda itu.

“Saya tidak menghormati Erik ten Hag karena dia tidak menghormati saya, itu sederhana,"tutupnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya