Daerah Kamis, 02 Juni 2022 | 21:06

Bupati Aceh Selatan Rombak Kabinet, Lantik 80 Pejebatan Eselon ll, lll dan lV

Lihat Foto Bupati Aceh Selatan Rombak Kabinet, Lantik 80 Pejebatan Eselon ll, lll dan lV Prosea pelantikan 80 pejabat di Aceh Selatan. (Foto: Opsi/istimewa).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Selatan - Bupati Kabupaten Aceh Selatan, Tgk Amran, merotasi pejabat lingkup pemerintahan setempat. Sebanyak 80 pejabat eselon II, III dan IV dilantik di Aula Bappeda Kamis, 2 Mei 2022.

Tgk Amran dalam sambutannya mengatakan, pejabat eselon II yang dilantik merupakan hasil seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) dan telah melalui persetujuan KASN.

"Kita berharap para pejabat ini dapat merumuskan atau melaksanakan kebijakan yang telah tertuang dalam RPJM," kata bupati.

Selain itu, lanjutnya, kepala dinas atau kepala badan yang dilantik diminta berkomitmen membantu pemerintah dan memberikan sumbangasih pemikiran dalam mewujudkan visi-misi untuk menuju Aceh Selatan Hebat.

"Saya tidak pernah memperjual belikan jabatan dan bahkan tidak pernah memandang dari mana dia berasal, namun lebih dari sikap profesional dan aturan KASN. Dan jika ada pejabat diketahui membeli jabatan kepada timnya, saya pastikan akan dievaluasi kembali," tegas bupati.

Berikut pejabat eselon II di lingkungan pemerintah Aceh Selatan yang dilantik:
Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Teuku Masrizal, Dinas PUPR, Syaipul Kamal, Dinas Pariwisata Mucksin, Dinas Pendidikan Akmal AH, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), H. Zainal dan Kepala Dinas Pertanian, H. Nyaklah. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya